Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

MPL Gelar Turnamen Hari Raya Berhadiah Rp2 Miliar

MPL THR

Aplikasi mobile eSports Mobile Premier League (MPL) menggelar Turnamen Hadiah Raya (THR) selama periode 11 hingga 30 April 2022 berhadiah total Rp2 miliar.

“Bagi masyarakat yang ingin mengasah kemampuannya bermain dan memenangkan rangkaian Turnamen Hadiah Raya, mereka dapat langsung mengunduh aplikasi MPL dan memainkan berbagai game yang tersedia di aplikasi MPL. Saat ini terdapat tiga turnamen utama yang juga termasuk dalam rangkaian THR, yakni Jawara Wiken, THR Fantasy, dan Sultan Ludo Win,” kata Head of Brand Marketing MPL Indonesia Layla Safira Andarmawanty dalam keterangannya.

Game yang dipertandingkan dalam THR berasal dari genre game kasual, salah satunya adalah Ludo Win. Selain dapat bernostalgia dengan memainkan beragam game lawas, genre ini juga merupakan salah satu pilihan paling populer di kalangan pengguna MPL.

Baca juga
Hari Buruh, Airlangga: Kalau Ada yang Belum Terima THR Silakan Melapor

Hasil riset mengenai perilaku konsumen pada bulan Ramadan tahun 2021 dari AdColony menunjukkan bahwa selain beribadah, 70 persen responden menyatakan mereka mengisi waktu luangnya dengan bermain game. Hasil riset ini menunjukkan adanya peningkatan minat dalam bermain game sebanyak 20 persen bila dibandingkan dengan riset serupa saat bulan Ramadan tahun 2020.

Survei dari AdColony menunjukkan bahwa 45 persen responden memilih game kasual sebagai game yang paling sering dimainkan.

“THR dapat menjadi ajang bagi para pemain untuk menguji kemampuan bermain gim sekaligus melatih daya fokus, dimana setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk menang dan meraih berbagai hadiah, diantaranya adalah voucher, berlian kemenangan, barang elektronik dan lain sebagainya,” kata Layla Safira.

Baca juga
BMW Indonesia Catat Kenaikan Penjualan 21% di 2021

Pengguna bisa mengunduh aplikasi MPL di https://mpl.id untuk mencoba keseruan bermain game sembari mengikuti program THR dan turut berpartisipasi di berbagai turnamen yang diadakan dari waktu ke waktu.

Informasi terbaru akan diumumkan pada akun Instagram dan blog MPL Indonesia.

Tiga Pertandingan Utama Turnamen Hadiah Raya (THR) Turnamen Jawara Wiken merupakan bagian dari THR yang mana para pemain dengan skor tertinggi di setiap minggunya berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai senilai total Rp50 juta dari Brand Ambassador MPL Baim Wong serta jutaan rupiah lainnya dalam bentuk saldo GoPay dan berlian kemenangan.

Baca juga
Review realme C25Y: Ponsel Entry Level Terbaik untuk Aktivitas yang Energik

Selain itu, gamer juga dapat memainkan THR Fantasy yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar taktik sepak bola. Pengguna dapat berpartisipasi dengan cara menyusun tim serta strategi terbaik dengan memilih susunan pemain, serta kapten maupun wakil kapten tim pada pertandingan yang sudah ditentukan di MPL Fantasy untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah setiap minggunya.

Tinggalkan Komentar