Selasa, 09 Agustus 2022
11 Muharram 1444

MU tak Akan Mainkan Greenwood Terkait Dugaan Kekerasan

Senin, 31 Jan 2022 - 08:52 WIB
Greenwood Kekerasan
(ist)

Mason Greenwood tidak akan bermain atau berlatih dengan Manchester United hingga waktu yang belum ditetapkan terkait dugaan kekerasan yang dilakukan penyerang 20 tahun itu terhadap kekasihnya.

Manchester United mengeluarkan pernyataan setelah polisi mengonfirmasi penyelidikan yang tengah dilakukan menyusul tuduhan bahwa Greenwood melakukan kekerasan terhadap seorang wanita.

Sebelumnya pada Minggu, wanita yang diketahui bernama Harriet Robson melalui akun Instagram pribadinya mengunggah sejumlah video, foto, dan rekaman audio, bersama dengan tuduhan penyerangan dengan kekerasan. Dia memperlihatkan luka lebam di bagian tubuhnya dan darah yang mengucur dari mulutnya.

Robson juga mengunggah rekaman audio yang memperdengarkan suara seorang pria yang memaksanya melakukan hubungan badan. Namun semua unggahan tersebut kini sudah dihapus.

Baca juga
Jefri Nichol Amanda Rawles Kembali Dipasangkan di Dear Nathan Thank You Salma

“Kami mengetahui foto dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai ada bukti. Manchester United tidak akan memberikan toleransi teradap kekerasan dalam bentuk apa pun,” demikian pernyataan awal klub seperti dikutip AFP.

Namun dalam pernyataan kedua yang dirilis Minggu malam, MU mengklarifikasi status Greenwood saat ini di Old Trafford.

“Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut,” kata raksasa Liga Premier Inggris berjuluk Setan Merah itu.

Seorang juru bicara Kepolisian Manchester, sebagaimana dikutip oleh Asosiasi Pers Inggris, mengatakan, “Kepolisian Manchester mengetahui foto dan video yang beredar di media sosial. Penyelidikan sedang berlangsung untuk mengetahui keadaan sebenarnya.”

Tinggalkan Komentar