Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

MU vs Atletico, Percaya Ronaldo Ralf!!

MU vs Atletico, Percaya Ronaldo Ralf!!
Cristiano Ronaldo

Manchester United bakal menjamu Atletico Madrid di Old Trafford pada leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo bakal jadi pembeda dalam laga nanti. Bintang timnas Portugal ini sukses menunjukkan tajinya saat mencetak hattrick ke gawang Hotspur di liga.

Laga kontra Hotspur kemarin seakan menjadi pembuktian CR7 kepada Ralf Rangnick. Pada laga kontra City sebelumnya, Ralf Rangnick tak memasukkan nama Ronaldo dalam skuad.

Padahal, Ronaldo tidak mengalami gangguan dan siap tampil pada laga derby Manchester. Hasil tanpa Ronaldo, City 4-1 MU.

Pada laga kontra Atletico nanti, Ralf tampaknya tak mau lagi main-main dengan CR7. Apalagi, MU hanya mampu bermain imbang pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano.

Baca juga
Ade Armando ke DPR Ternyata untuk Bikin Konten YouTube Demo Tolak Jokowi 3 Periode

Meski begitu, Ralf  mengaku butuh bantuan suporter untuk memenangi laga malam nanti.”Ya, saya pikir seperti dalam pertandingan melawan Spurs, kami membutuhkan pemain dan suporter kami untuk berada pada performa terbaik besok malam,” kata Ralf seperti dikutip dari situs resmi resmi klub.

Soal Ronaldo, Ralf berharap sang bomber mampu tampil baik seperti saat melawan Hotspur.”Jika dia bisa mencetak tiga gol lagi, kita lihat saja. Tidak mudah mencetak tiga gol melawan tim ini (Atletico Madrid),” komentarnya terhadap Ronaldo dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (15/3/2022).

“Tetapi, pada akhirnya, itu jelas tergantung pada kami. Kami harus melakukannya ciptakan momen-momen itu dan kemudian saya pikir sisanya akan secara otomatis dilakukan oleh suporter kami yang fantastis,” tegasnya.

Baca juga
Masuk Grup Neraka, Misi Berat Pertahankan Gelar Tim Thomas Indonesia

Di kubu Atletico, badai cedera menghantui persiapan tim tampil di Manchester. Sportsmole melaporkan delapan pemain harus absen karena masalah cedera.

Tercatat Thomas Lemar, Sime Vrsaljko, Mario Hermoso, Geoffrey Kondogbia, Matheus Cunha dan Daniel Wass sudah absen agak lama karena cedera. Situasi ini diperparah dengan cedera Jose Gimenez di akhir pekan kemarin.

Selain itu Yannick Carrasco juga dipastikan tidak bisa bermain karena mendapatkan akumulasi kartu.

Tinggalkan Komentar