Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Mudik Lebaran, AHM Buka Bale Santai Honda dan Bengkel AHASS Siaga-Jaga

Ahm Honda
(dok. AHM)

Astra Honda Motor (AHM) membuka layanan posko mudik Bale Santai Honda, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga, dan AHASS Jaga selama periode mudik Lebaran 2022.

Seluruh layanan di momen Lebaran itu memiliki waktu operasional yang berbeda. Bale Santai Honda dibuka 28 April hingga 5 Mei 2022 dan beroperasi pada pukul 00.00-24.00 WIB. Sementara AHASS Siaga dan AHASS Jaga beroperasi 28 April hingga 8 Mei 2022. Kedua layanan itu beroperasi 07.30-17.30 WIB, namun tidak beroperasi pada 2 Mei 2022.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso mengatakan kehadiran Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga merupakan bentuk kebersamaan perusahaan dengan konsumen dalam mendukung aktivitas di musim libur Lebaran tahun ini.

Baca juga
Investor Asing Kembali Diizinkan Kuasai Industri Otomotif China

“Kami pun tidak ingin luput dalam menjaga kebersamaan dengan konsumen pada momen ini. Kehadiran Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga diharapkan dapat menemani aktivitas konsumen sepeda motor Honda pada lebaran tahun ini,” ujar Antok dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (26/4/2022).

Tersebar di empat kota pulau Jawa, yaitu Balaraja (Banten), Cianjur (Jawa Barat), Tegal (Jawa Tengah), dan Caruban (Jawa Timur), Bale Santai Honda menawarkan layanan pemeriksaan gratis safety check (lampu, ban, dan rem). Konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan, makanan dan minuman yang diberikan secara gratis.

Baca juga
Honda Civic Type R Terbaru Debut Juli di AS

Sedangkan AHASS Siaga menyediakan fasilitas beristirahat serta beberapa program promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli. Promo itu juga berlaku di AHASS Jaga.

AHASS Siaga hadir di 14 kota, yaitu Kalianda, Serang, Karawang, Cirebon, Sumedang, Tasikmalaya, Brebes, Batang, Banyumas, Gombong, Mojokerto, Malang, Probolinggo, dan Denpasar.

Adapun AHASS Jaga hadir di 140 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk penanganan darurat, AHASS Siaga dan AHASS Jaga memiliki layanan khusus Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

Tinggalkan Komentar