Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Muhammadiyah Beri Sinyal Restui Anies Nyapres

Senin, 23 Mei 2022 - 11:43 WIB
Gubernur Anies Baswedan - inilah.com
Gubernur Anies Baswedan

Keluarga Besar Muhammadiyah Jakarta memberi sinyal untuk merestui Gubernur DKI Anies Baswedan maju sebagai capres pada Pemilu 2024. Sinyal ini disampaikan dalam kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Muhammadiyah DKI Jakarta di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Minggu (22/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Wakaf Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI, Supriadi Karsim, menyampaikan laporan di atas mimbar dan menyampaikan guyon, “Enggak apa-apa enggak jadi gubernur yang penting jadi…..”

“Presiden,” sambut para hadirin.

“Bukan saya yang ngomong,” timpal Supriadi.

Gubernur Anies tidak hadir dalam acara halal bihalal tersebut lantaran menghadiri kegiatan lamaran putrinya. Namun Anies menyampaikan sambutan melalui rekaman video yang diputar dalam acara tersebut.

“Kami belum bisa hadir karena kebetulan ada acara keluarga kami yang tak bisa ditinggalkan,” ujar gubernur.

Anies mengingatkan ibadah puasa yang dilaksanakan umat Islam secara sungguh-sungguh mampu membawa umat ke level manusia muttaqin. Dia berharap spirit kemenangan dapat menjadi bekal dalam memajukan umat dan bangsa.

“Insya Allah kita semua kembali ke fitrahnya, meraih kemenangan dan jalani hari-hari ke depan, hari-hari yang mengantar kita, memudahkan di dalam berjuang di dalam berikhtiar untuk memajukan umat, majukan bangsa,” kata Anies.

Tinggalkan Komentar