MUI Tegaskan LGBT adalah Kejahatan

MUI Tegaskan LGBT adalah Kejahatan - inilah.com
istimewa

Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan fatwa haram terhadap perilaku homoseksual seperti lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) serta aksi sodomi dan pencabulan.

Selain haram, perilaku homoseksual dinilai sebagai bentuk kejahatan karena telah menyimpang dari norma dan kebiasaan manusia normal. Begitu juga dengan sodomi atau pencabulan yang merupakan tindakan dosa besar.

“Pelaku sodomi dikenakan hukuman ta’zir yang tingkat hukumannya maksimal hukuman mati,” jelas Fatwa MUI Nomor 57 Tahun 2014 Tentang Lesbian, Gay, Sodomi dan Pencabulan.

Karena itu MUI meminta pemerintah dan DPR RI segera mengatur perundangan yang melarang perilaku menyimpang tersebut. Sehingga tidak ada generasi bangsa yang masuk dalam kategori terlarang itu.

Baca juga  MUI Tindaklanjuti Video 3 Wanita Injak Al-Quran

Fatwa MUI ini bisa menjadi acuan untuk perundang-undangan tentang perilaku menyimpang:

– Tidak melegalkan keberadaan kamunitas homoseksual, baik lesbi maupun gay, serta komunitas lain yang memiliki orientasi seksual menyimpang;

– Hukuman berat terhadap pelaku sodomi, lesbi, gay, serta aktifitas seks menyimpang lainnya yang dapat berfungsi sebagai zawajir dan mawani’ (membuat pelaku menjadi jera dan orang yang belum melakukan menjadi takut untuk melakukannya);

– Memasukkan aktifitas seksual menyimpang sebagai delik umum dan merupakan kejahatan yang menodai martabat luhur manusia.

– Melakukan pencegahan terhadap berkembangnya aktifitas seksual menyimpang di tengah masyarakat dengan sosialisasi dan rehabilitasi.

Baca juga  Kecelakaan di Tol Cipali, Balita Hingga Orang Dewasa Tewas

Tinggalkan Komentar