Rabu, 01 Februari 2023
10 Rajab 1444

Mulai Jalani Wajib Militer, Kang Tae Oh Sudah Berkepala Plontos

Selasa, 20 Sep 2022 - 12:42 WIB
Penulis : Anton Hartono
kang tae oh inilah.com
Kang Tae Oh siap menjalani wajib militer

Tepat hari ini, Selasa (20/9/2022), aktor Korea Kang Tae Oh mulai menjalani wajib militer. Ini terlihat dari penampilan terbarunya yang sudah berkepala plontos.

Pemeran Lee Jun Ho dalam serial Extraordinary Attorney Woo itu mencukur rambutnya sebagai salah satu syarat mengikuti aturan militer. Melalui media sosial, dirinya menyampaikan pesan yang ditujukan kepada para penggemar dan berjanji akan kembali menghibur.

“Saya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta mereka yang melimpah. Aku akan kembali dengan berani. Sampai berjumpa lagi,” ucapnya.

Pesan itupun langsung mendapat sambutan dari rekannya yang bermain dalam drama Run On.

Baca juga
Kasus Baru COVID-19 di Korsel Turun, Tapi Angka Kematian Naik

“Kembalilah dengan selamat,” sambut Ahn Bo Hyun salah satu bintang Run On.

Sebelumnya, Kang Tae Oh akan menjadi tentara aktif dan menjalani wajib militer pada 20 September 2022. Menurutnya wajib militer adalah panggilan tugas yang harus diemban yakni menjadi serdadu untuk negaranya.

Bahkan Kang Tae Oh juga telah menyempatkan diri untuk reuni dengan para pemain drakor Run On yakni Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung SNSD, serta sutradara dan penulis naskah.

Meski begitu, ia telah menyiapkan kado spesial untuk penggemarnya yang tak ingin kehilangan selama dirinya menjalani wajib militer. Pria 28 tahun itu telah menyelesaikan syuting film Target dan siap dirilis.

Baca juga
Wajib Militer, Kang Tae Oh Bersiap Jadi Tentara Aktif

Film bergenre thriller itu diharap bisa menemani para penggemar selama Kang Tae Oh menjalani tugas negara sebagai tentara. Wajib militer yang bakal dijalankan diperkirakan hingga Maret 2024 mendatang.

Tinggalkan Komentar