Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Mulai Karir dari Disney Channel Asia, Chilla Kiana Rilis Single ‘Aku Kamu Selamanya’

Kamis, 27 Okt 2022 - 14:34 WIB
Penulis : Ahmad Munjin
Mulai Karir dari Disney, Chilla Kiana Rilis Single ‘Aku Kamu Selamanya’ - inilah.com
Lewat tembang AKS ‘Aku Kamu Selamanya’, Chilla Kiana siap menghibur seluruh fans di Indonesia. (Foto: Dok. Pribadi)

Lirik lagu manis bernuansa romantis hanya bisa dibawakan dengan teknik yang baik dan penghayatan mendalam. Penyampaian yang benar membuat sebuah lagu tidak hanya easy listening tapi juga diterima oleh penikmat musik.

Musik yang dinikmati akan bertahan lebih lama daripada musik biasa yang tak berjiwa.

Di Indonesia, jumlah penyanyi bersuara merdu yang piawai membawakan lagu mellow memang banyak. Tapi, adakah yang dapat membawakannya seunik Chilla Kiana?

Penyanyi cantik yang memulai karirnya dari Disney Channel Asia ini selalu berhasil membawakan musik dengan melodi yang indah dan penghayatan tinggi.

Sekarang, lewat tembang AKS ‘Aku Kamu Selamanya’, Chilla Kiana siap menghibur seluruh fans di Indonesia.

Lagu AKS memiliki melodi musik yang indah dengan lirik bernuansa romantis cocok dibawakan oleh Chilla Kiana. Lagu ini membuat Anda yang sedang jatuh cinta merasa semakin berbunga-bunga.

Baca juga
YouTuber Kini Bisa Ngutang ke Bank, Ini Syaratnya

Lirik lagunya pas untuk didengarkan bersama pasangan. Terutama pasangan sejati yang ingin cintanya awet selamanya.

Poin plusnya, warna suara Chilla Kiana berhasil masuk ke lagu AKS dengan sempurna sehingga membuat lagu ini sayang bila dilewatkan begitu saja.

Single terbaru Chilla Kiana, AKS rilis pada periode 26 Agustus 2022. Anda bisa mendengarkan lagu romantis ini di channel YouTube, Chilla Kiana atau melalui berbagai platform streaming musik.

Jiwa seni yang mengalir di nadi Chilla membuat musiknya selalu enak untuk diperdengarkan. Terlebih, penyanyi cantik ini seringkali menunjukkan talentanya dalam memainkan alat musik.

Chilla Kiana memang sangat mahir dalam bermain drum, piano sekaligus gitar. Penyanyi ini lulus sangat muda di usia 19 tahun dengan predikat Cumlaude dari S1 International Business Management.

Baca juga
Spotify Stations Tutup Bulan Ini

Chilla tidak hanya memiliki suara merdu dan teknik menyanyi yang baik. Ia juga menguasai alat-alat musik sebagai bagian dari rasa cintanya terhadap musik.

Chilla sebelumnya telah menyelesaikan beberapa proyek musik bersama Disney. Dia berhasil menyanyikan lagu yang terdapat pada film ‘The Glow’. Suara emasnya juga hadir pada serial Disney ‘Elena of Avalor’ sebagai Princess Elena.

Anda yang hobi nonton Disney pasti mengenal dengan baik serial maupun film tersebut dan Ariel Little Mermaid.

Kepercayaan Disney pada Chilla Kiana membuktikan jika penyanyi wanita muda berbakat ini memang memiliki talenta yang sangat mumpuni dan diperhitungkan.

Baca juga
Cara Atur Privasi di Spotify, Anti Stalker!

Bagi sebagian besar orang, musik adalah segalanya dan passion. Hal yang sama juga berlaku untuk Chilla Kiana yang memilih untuk bermusik.

Kecintaannya pada musik kini bisa kita nikmati melalui single barunya, #AKS. #AKS, ‘Aku Kamu Selamanya’ membawa warna musik baru dalam industri musik Indonesia.

Tinggalkan Komentar