Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Mumtaz Raiz Foundation Dukung Turnamen Tenis Meja UAH Super Series 2021

Minggu, 17 Okt 2021 - 11:38 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Mumtaz Raiz Foundation Dukung Turnamen Tenis Meja UAH Super Series 2021 - inilah.com
(ist)

Kepedulian pada dunia olahraga khususnya Tenis Meja ditunjukkan oleh Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais dengan mendukung penyelenggaraan turnamen Tenis Meja UAH Series yang disponsori melalui Mumtaz Raiz Foundation (MRF) pada tanggal 22-24 Oktober 2021 mendatang di Kampus UNPAD Jl.Dipati Ukur Bandung.

Mumtaz Raiz Foundation bersama Ustaz Adi Hidayat (UAH) sebagai insiatornya ingin mengobati luka dan kekecewaan  mendalam bagi cabang olahraga Tenis Meja yang tidak dipertandingkan pada PON XX Papua kali ini.

“Saya senang ketika diajak guru sekaligus idola saya, Ustadz Adi Hidayat, untuk ikut mendukung acara ini. Melalui MRF saya mendukung penuh. Tenis meja juga merupakan salah satu olahraga yang saya geluti sejak lama,” ujar Mumtaz Rais dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (17/10).

Baca juga
Ustaz Adi Hidayat Isi Kajian Tatap Muka, Pertama Pasca Pandemi

Sementara itu Yon Mardiono, salah satu atlet berprestasi kebanggaan Indonesia yang menjadi ketua penyelenggaraan turnamen ini mengatakan dengan digelarnya turnamen ini bisa meningkatkan semangat serta memotivasi para atlet Tenis Meja yang gagal tampil di PON.

“Harapannya adalah agar Tenis Meja menjadi kondusif kembali dengan hanya satu kepengurusan dan Tenis Meja dapat dipertandingkan kembali dalam semua Multi Event baik didalam maupun diluar negeri”, ungkap Yon Mardiyono saat dihubungi INILAHCOM.

“Kami juga mengundang tiga pilar penting olahraga yakni Kemenpora, KONI Pusat dan NOC dalam pembukaan Pertandingan UAH Super Series 2021 nanti”, tambah Yon Mardiyono.

Baca juga
Ustaz Adi Hidayat: UAH Super Series Jembatan untuk Juara Olimpiade

Dalam turnamen UAH Series nantinya yang akan dihadiri oleh 80 atlet nasional ini UAH akan memberikan hadiah yang cukup menarik bagi para pemenang, supaya dapat turut merasakan suasana PON.

Bagi pemenang 1 dan 2 akan didaftarkan untuk berhaji, dan bagi non muslim akan diberikan hadiah dengan nilai setara sesuai dengan porsi haji, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Selain hadiah-hadiah di atas, UAH juga akan memberikan biaya pembinaan yang akan diperuntukkan bagi mereka yang mendaftar pada UAH Super Series.

“Insya Allah dengan apresiasi yang paling utama porsi ibadah Haji untuk juara 1 dan 2 dan tentunya bagi nonmuslim pun yang terlibat kita sama-sama bergembira berolahraga diberikan dengan nominal yang sama untuk apresiasinya yang penting olahraga tetap maju,” kata ustadz Adi Hidayat.

Tinggalkan Komentar