Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Muslim Bikers Day 2022 Sukses, Ketua #SatuShaf: Tahun Depan Kami buat Lebih Besar

Senin, 19 Sep 2022 - 13:50 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Muslim Bikers Day 2022 (Foto: @Adihidayatofficial)
Muslim Bikers Day 2022 (Foto: @Adihidayatofficial)

Ketua #SatuShaf yang juga Panitia Muslim Bikers Day 2022, Ifan Hielmy memastikan agenda yang dihadiri Ustaz Adi Hidayat (UAH) pada Sabtu (17/9/2022) kemarin akan kembali hadir di tahun-tahun mendatang.

“Untuk tahun depan kita belum ada rencana. Tapi mungkin masih di kota Bandung,” kata Ifan saat dihubungi Inilah.com, Senin (19/9/2022).

“Tapi banyak kemungkinan juga bakal hadir di kota-kota lain juga,” lanjut dia.

Kendati demikian kata Ifan, Muslim Bikers Day berikutnya akan diselenggarakan secara berbeda.

Tak hanya, touring dan tausiah, panitia juga mengagendakan kehadiran sektor-sektor kreatif. Sehingga, Muslim Bikers Day bisa jadi satu agenda yang disebutnya sebagai Lebaran bagi para rider.

Baca juga
Foto: Sepeda Motor Kelebihan Muatan Melintasi Daan Mogot Jakarta

“Biasa di selenggarakan di tiap akhir tahun. Untuk tahun depan insya Allah ada. Baik dengan kemasannya tidak hanya kajian tapi ada kemasan-kemasan yang lain sesuai dengan kebaharuan nanti ketika waktu diselenggarakan. Jadi dalam satu tahun itu ada satu hari, harinya bikers muslim, lebarannya para muslim bikerslah,” tegasnya.

Semula, agenda Muslim Bikers Day pada Sabtu siang merupakan gelaran kedua setelah digelar sejak hampir lima tahun lalu dengan tema ‘Long Road to Jannah’.

Namun sempat terhenti lantaran pandemi COVID-19, dan saat ini kembali digelar untuk melakukan pengajian bersama UAH.

Setelah touring, ribuan orang yang tergabung dalam 70 komunitas motor di Kota Bandung, Jawa Barat mengikuti pengajian bersama Ustaz Adi Hidayat (UAH) di Masjid Pusdai (Pusat Da’wah Islam) yang turut dihadiri Ketua DKM Pusdai Jabar Adang Hambali.

Tinggalkan Komentar