Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Nafa Urbach Janjikan Pengalaman Berbeda di Film Kuntilanak 3

Nafa Urbach
Nafa Urbach (foto: Inilah.com/Agus Priatna)

Nafa Urbach mengungkapkan film Kuntilanak 3 akan memberikan pengalaman berbeda dalam penayangannya. Film Kuntilanak 3 rencananya akan hadir saat libur Lebaran, 30 April 2022.

Hal itu disampaikan langsung oleh Nafa Urbach selaku pemeran Adella, seorang pengajar sekolah di film garapan MVP Pictures itu saat datang ke kantor Inilah.com pada Selasa, (12/4/2022).

“Film Kuntilanak 3 ini layaknya level up dari film-film horor yang ada di Indonesia, yang belum pernah ada bakal ada di film ini. Saya jamin tidak akan mengecewakan sama sekali. Berasa seperti nonton film luar punya,” tutur Nafa Urbach pada Inilah.com.

Selain itu, Nafa juga menyebut film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini memiliki efek visual yang mengesankan. Terlebih dari sisi CGI dan sinematografi yang menjadi faktor paling menarik dari Kuntilanak 3.

“CGI-nya tidak mengecewakan sama sekali. Apalagi sinematografinya, saya liat teaser-nya aja sampe kagum, dijamin penonton tidak bakal kecewa,” kata Nafa Urbach.

Baca juga
Belum Mau Miliki Mobil Listrik Secara Permanen, VW Punya Solusinya

Sebelumnya, hal senada juga sempat disampaikan oleh Amrit Punjabi selaku Co-Producer Kuntilanak 3 yang mengungkapkan bahwa film ini memiliki sens visual paling berkualitas yang pernah dihadirkan pada industri film Indonesia.

“Kita mempersiapkan sesuatu yang baru baik dari sisi set tempat, visual, dan efek. Harapannya ini dapat memberikan sajian yang bukan cuma menghibur tapi juga bikin bangga penonton Indonesia, karya lokal berkualitas global,” ujar Amrit dalam keterangan resminya.

Sekilas tentang film Kuntilanak 3

Kisah Kuntilanak 3 masih menceritakan tentang Dinda (Nicole Rossi) dan geng kuntilanaknya. Dinda yang sulit diterima oleh teman sebayanya pergi ke Sekolah Mata Hati tempat di mana anak-anak dengan kekuatan istimewa belajar mengendalikan kekuatannya.

Baca juga
Fakta Film Kuntilanak 3: Terinspirasi dari X-Men

Namun, tak disangka tempat tersebut justru menyimpan rahasia dan bahaya yang tak terduga. Sesuatu yang tak pernah Dinda hadapi sebelumnya.

Kuntilanak 3 bisa jadi pilihan film libur Lebaran yang menyenangkan, karena ceritanya yang ringan dan visual yang memanjakan mata.

Sentuhan drama, dan fantasi masih menjadi hal unik yang ditunggu-tunggu penonton film Tanah Air. Kuntilanak 3 juga didukung kehadiran Amink, Nafa Urbach, Wafda Saifan, Nena Rosier, Sara Wijayanto, Irish Hutasoit, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Brosnan, Farras Fatik, dan Romaria. [TKA]

Tinggalkan Komentar