Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Naik Garuda Indonesia Bisa Dapat Marchandise Avengers dan Star Wars

Garuda Indonesia - inilah.com
Garuda Indonesia - ist

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berkolaborasi bersama The Walt Disney Company. Garuda dan Disney sepakat membawa kisah dan karakter ikonik Disney lebih dekat dengan para pelanggannya di Indonesia.

Para penumpang Garuda Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan merchandise spesial dari dua brand favorit Disney. Marchandise tersebut yaitu dari tokoh Marvel dan Star Wars.

Sejak 19 Januari 2022, penawaran itu menghadirkan deretan merchandise spesial dari serial-serial favorit. Seperti salah satu ikon Marvel Studios Hawkeye dan Obi-Wan Kenobi selaku Jedi Master.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa diluncurkan merchandise tematik ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia. Garuda, kata dia, berkomitmen untuk terus menghadirkan nilai tambah bagi pengalaman terbang pengguna jasa.

Baca juga
Walt Disney Akan Tangguhkan Semua Bisnis di Rusia

“Merupakan sebuah kehormatan bagi Garuda Indonesia dapat berkolaborasi bersama Disney. Sebagai brand ikonik yang secara konsisten menghasilkan terobosan inovatif dalam menyajikan hiburan terkini bagi masyakarat dunia. Tentunya kerja sama ini turut merepresentasikan komitmen berkelanjutan kami dalam menghadirkan pengalaman penerbangan yang berkesan bagi para penumpang kami. Khususnya mereka yang juga merupakan penggemar Disney. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu upaya akselerasi Garuda Indonesia sebagai national flag carrier agar lebih adaptif dan agile dalam menghadapi tantangan di masa pascapandemi,” kata Irfan melalui keterangan tertulis, Sabtu (22/1/2022).

Garuda Indonesia berharap dapat terus memperluas peluang kerja sama lainnya bersama berbagai brand ternama lainnya.

Baca juga
Punya Pengurus Baru, Komut Citilink Apresiasi Kinerja Direksi Lama

“Yang dapat mendukung komitmen kami dalam memberikan layanan penerbangan yang unik dan tidak terlupakan bagi pengguna jasa, selaras dengan misi kami untuk terus mengerti kebutuhan penumpang melalui berbagai upaya yang kami harapkan dapat menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan, karena Anda berarti #BecauseYouMatter” tandas Irfan.

Tinggalkan Komentar