Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Nama Ketum KNPI Dicatut, Haris: Ada yang Ingin Memecah Belah

Kamis, 13 Jan 2022 - 16:45 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Ketua Umum Dpp Knpi Haris Pratama - inilah.com
Ketua Umum Dpp Knpi Haris Pratama

Nama Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama dan Sekjen DPP KNPI Gandung Rafiul Nurul Huda dicatut oknum yang tidak bertanggungjawab.

Haris Pertama mengatakan, oknum yang mencatut namanya itu, sengaja ingin memecah belah persatuan dan kesatuan pemuda serta OKP-OKP yang selama ini berjalan dengan baik di kepengurusannya yang sah sesuai mandataris Kongres KNPI Pemuda ke-XV di Bogor 22 Desember 2018 silam.

Dalam surat yang sampai kepadanya, terdapat namanya dan Sekjen DPP KNPI yang menyatakan telah menyetujui adanya kongres Bersama KNPI.

“Ini adalah bentuk kebohongan publik dan ingin menipu pemuda, masyarakat dan pemerintah. Nama saya dan Sekjen DPP KNPI telah di catut oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah KNPI,” ujar Haris, Rabu (12/2/2022).

Pihaknya akan melaporkan oknum-oknum yang mencatut Namanya tersebut ke Bareskrim Mabes Polri dalam waktu dekat ini.”DPP KNPI akan melaporkan onum yang mencatut nama saya dan Sekjen DPP KNPI ke Mabes Polri,” tegasnya.

Baca juga
Ketum KNPI Harap Polisi Ungkap Motif Pengeroyokan Dirinya

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional KAHMI menegaskan, selama ini KNPI tetap satu, dan tidak ada lagi KNPI-KNPI tandingan. Hal ini sesuai dengan hasil Kongres KNPI Pemuda ke-XV di Bogor 22 Desember 218 silam.

“Oleh karena itu, kami meminta semua pejabat negara dari Presiden, Menpora hingga Kapolri untuk tidak menghadiri dan mempercayai surat tersebut. Surat dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Karena saya selama ini tidak pernah menandatanganinya,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar