Jumat, 30 September 2022
04 Rabi'ul Awwal 1444

Nama Ronaldinho Diabadikan RANS Nusantara FC Sebagai Lapangan di PIK

Senin, 27 Jun 2022 - 19:05 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Ronaldinho
Foto Inilah.com

Figur Ronaldinho kembali mendapat tempat prestisius selepas kedatangannya ke Indonesia guna mengisi skuat RANS Nusantara FC dalam sebuah trofeo. Kini, identitas legenda asal Brasil dicatut sebagai nama sebuah lapangan latihan RANS di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Hal tersebut disampaikan Rudy Salim selaku Chairman RANS Nusantara FC saat memboyong Ronaldinho ke lahan kompleks RANS Prestige Sportainment, PIK, Tangerang, Senin (27/6/2022).

“Jadi ini kebanggaan sendiri buat indonesia bahwa ada tempat olahraga yang didatangi legenda yang masih hidup untuk kasih cap tangan di lapangan Ronaldinho di RANS Prestige Sportainment,” tutur Rudy.

“Lapangan Ronaldinho’s field, jadi namanya itu,” sambung Rudy menegaskan.

Baca juga
Ronaldinho Senang dengan Sambutan Masyarakat Indonesia

Rekan selebritas Raffi Ahmad itu memastikan progres pembangunan di lahan 2,3 hektare itu diperkirakan rampung pada awal tahun 2023 mendatang.

“Kalau akhir tahun kayaknya musim hujan. Mungkin awal tahun depan jadinya. Kita berharap seluruhnya sudah jadi tapi yang penting buka dulu,” tutur Rudy.

Ada pun proyek yang dibangun RANS disebut sudah mengikuti standar dari FIFA. Sehingga segala kelengkapan aspek latihan bisa disebut komplit saat peresmian tahun mendatang.

“Nanti lapangannya juga akan FIFA Certified, kualitasnya sangat bagus bisa buat training. Bisa buat pemanasan pemain RANS,” imbuhnya.

Semula, Rudy Salim dan Raffi Ahmad melakukan ground breaking RANS Prestige Sportainment pada November 2021 silam.

Baca juga
Persib Vs RANS FC, Dipimpin Milla, Maung Bandung Incar 3 Poin

RANS Prestige Sportstainment bertujuan memberikan fasilitas olahraga terbesar dan terlengkap yang nantinya akan menjadi markas dari tim berjulik The Prestige Phoenix dan juga RANS PIK Basketball.

Tinggalkan Komentar