Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Napoli Vs Inter Sama Kuat 1-1, Puncak Klasemen Tak Berubah

Napoli Vs Inter Sama Kuat 1-1, Puncak Klasemen Tak Berubah
Napoli Vs Inter Sama Kuat 1-1, Puncak Klasemen Tak Berubah

Duel Napoli Vs Inter Milan berakhir sama kuat 1-1 membuat puncak klasemen Liga Italia tak berubah di pekan ke-25.

Bermain di Diego Armando Maradona Stadium, Napoli padahal berhasil unggul cepat di menit 7 setelah Lorenzo Insigne mencetak gol dari titik putih.

Napoli langsung mendapatkan hadiah penalti pada menit ketujuh setelah VAR menunjukkan bahwa Milan Skriniar menginjak kaki Victor Osimhen. Lorenzo Insigne maju sebagai eksekutor dan sukses membawa I Partenopei unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, tim tuan rumah bermain percaya diri dan hampir menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-11 setelah tembakan Piotr Zielinski membentur tiang.

Baca juga
Korban Perkosaan di Padang Sudah Lama Ditelantarkan Orang Tua

Napoli terus menyerang Inter Milan, tetapi mereka belum bisa mencetak gol tambahan karena jeleknya penyelesaian akhir.

Peluang pertama Inter baru muncul pada menit ke-35. Edin Dzeko sukses menyundul bola di kotak penalti setelah menyambut umpan silang, tetapi arah bola masih tepat mengarah ke kiper David Ospina.

Napoli harus kehilangan keunggulan mereka pada menit ke-47. Inter mencetak gol lewat tendangan jarak dekat Edin Dzeko setelah bola rebound tendangannya kembali jatuh ke kaki penyerang berusia 35 tahun itu. Skor berubah menjadi 1-1.

Tim tuan rumah terus menekan Inter demi mencetak gol kedua. Pada menit ke-55, Osimhen berhasil masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan, tetapi Samir Handanovic masih mampu menepis bola.

Baca juga
Tsamara Amany Mundur, PSI Ditinggal Kader Unggulannya

Handanovic kembali melakukan penyelamatan luar biasa pada menit ke-68. Kiper asal Slovenia itu menepis bola tembakan Eljif Elmas dari jarak yang sangat dekat, padahal sudah sempat terkecoh.

Inter mulai bisa keluar dari tekanan Napoli. Kedua tim saling bergantian menyerang di sisa waktu, tetapi gagal menciptakan gol tambahan sampai laga tuntas.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua klub. Inter tetap memuncaki klasemen Serie A dengan 54 poin dengan 24 pertandingan, sementara Napoli tidak beranjak dari peringkat kedua dengan hanya tertinggal satu poin dari 25 laga.

 

Tinggalkan Komentar