Minggu, 29 Januari 2023
07 Rajab 1444

NasDem Kunjungi Sekber Gerindra-PKB Hari Ini

Kamis, 26 Jan 2023 - 12:09 WIB
Waketum Partai NasDem Ahmad Ali
Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali mengunjungi Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra dan PKB di Jakarta pada Kamis (26/1/2023). (Foto: Antara)

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali mengatakan akan mengunjungi Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra dan PKB pada Kamis ini (26/1/2023). Ia mengatakan kunjungannya ini sebagai bentuk apresiasi atas peresmian sekber kedua partai tersebut atas nama sesama partai politik.

“Bagi NasDem itu suatu hal yang patut diapresiasi. Kita datanglah sebagai sahabat memberikan ucapan selamat kepada mereka,” kata Ahmad Ali dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Ahmad Ali yang merupakan Koordinator Tim Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilu 2024 dari Partai NasDem mengatakan bahwa sebagai sesama partai politik harus ada ruang-ruang yang dibedakan.

Baca juga
Gerindra dan PKB Pastikan Peresmian Sekber Demi Perkuat Koalisi

“Di mana ruang persaingan, kapan akan kontestasi, dan kapan akan menjadi teman. Koalisi-koalisi ini kan untuk kontestasi. Bagi NasDem memandang bahwa kawan itu, perbedaan koalisi atau usungan itu jangan memotong mata rantai persahabatan,” jelasnya.

Dia menambahkan bahwa semua orang membentuk koalisi itu mempunyai niat yang sama, yaitu membangun Indonesia untuk kepentingan bangsa. Namun, banyak yang menyangka kunjungan parpol ini ada kepentingan politik di belakangnya.

“Itu kan pikirannya konspirasi lagi kan. Saya bilang ke sana itu sebagai teman memberikan ucapan selamat atas berdirinya sekber,” tegasnya.

Ahmad Ali tidak memberitahu dengan siapa akan berkunjung ke Sekber Gerindra-PKB. Namun, kunjungan ini akan dia pimpin tidak melibatkan Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai NasDem.

Tinggalkan Komentar