Selasa, 29 November 2022
05 Jumadil Awwal 1444

Natalie Portman Rela Berubah Secara Ekstrem demi Menjadi Mighty Thor

Kamis, 23 Jun 2022 - 11:48 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Foto Marvel Studio

Natalie Portman menceritakan perjuangannya untuk mendalami perannya sebagai Mighty Thor atau Jane Foster dalam film Thor: Love and Thunder.

Untuk peran barunya tersebut, Portman memiliki tuntutan untuk memiliki tubuh yang jauh lebih besar dan berotot.

Sehingga, memerlukan banyak latihan angkat beban dan mengonsumsi protein dengan jumlah besar.

“Saya benar-benar menjadi sebesar yang pernah saya alami,” ungkapnya pada Vanity Fair, Rabu (22/06/2022).

Ia berkata jika proses tersebut sangat menyenangkan. Ia tetap harus latihan intens dan menambah asupan suplemen demi penampilan barunya sebagai Mighty Thor.

Mighty Thor dari Portman juga memiliki tinggi 6 kaki – hampir 10 inci lebih besar dari tinggi sebenarnya Portman.

“Sebagai wanita dengan tinggi 5 kaki, saya tidak tahu bahwa saya akan berperan lagi sebagai karakter setinggi 6 kaki, ”kata Portman sambil tertawa. “Saya sangat senang orang-orang melihat saya besar.” ungkapnya.

Baca juga
Perokok Beban Negara, Benci Asapnya Rindu Cukainya

Sampai saat ini, tidak ada yang tahu bagaimana seorang aktor dapat dengan aman memanjangkan tubuh mereka, jadi sutradara Taika Waititi dan krunya perlu mencari cara untuk membuat Portman ke ketinggian yang tepat untuk adegan di mana dia berjalan dengan lawan mainnya.

Solusi mereka terbukti dengan teknologi serendah yang bisa ada dalam film Marvel.

“Tentu saja saya tidak pernah benar-benar punya waktu untuk menjadi lebih berotot. Hal itu sangat membutuhkan kekuatan fisik, jadi banyak membutuhkan kelincahan dan kekuatan,” tambahnya.

Membutuhkan waktu 4 bulan

Untuk mencapai bentuk tubuh yang sesuai dengan Mighty Thor, Natalie Portman mengaku membutuhkan waktu empat bulan untuk latihan sebelum mulai syuting dan juga saat syuting. Ia melakukan latihan ini bersama pelatih pribadi.

Baca juga
PM Inggris Liz Truss Mengundurkan Diri!

Natalie Portman diperkenalkan sebagai Mighty Thor pada adegan terakhir dari teaser trailer Thor: Love and Thunder. Sebelumnya, ia hanya berperan sebagai Jane Foster dalam film-film Thor.

Mighty Thor akan membawa Mjolnir setelah Thor menggunakan Stormbreaker dalam dua film Avengers, yaitu Infinity War dan Endgame.

Kemunculan Mighty Thor ini bersamaan dengan kisahnya bergabung dengan Thor dalam sebuah tim untuk melindungi Bumi.

Jane Foster merupakan perempuan yang ditaksir Thor (Chris Hemsworth) saat tiba di Bumi usai dibuang dari Asgard oleh sang ayah, Odin Allfather.

Salah satu adegan ikonis di film itu adalah ketika Jane Foster yang frustrasi mencari fenomena ganjil di langit sebagai jawaban atas penelitiannya bertemu dan menabrak Thor selama beberapa kali.

Baca juga
Vietnam vs Indonesia, Garuda Muda Diberondong Tiga Gol Tanpa Balas

Reuni Jane Foster dengan Thor ini adalah momen besar. Terakhir kali mereka tampil bersama di film Thor adalah untuk Thor: The Dark World pada 2013.

Tinggalkan Komentar