Jumat, 19 Agustus 2022
21 Muharram 1444

Enam Tahun Pacaran, Naysila Mirdad Dikabarkan Berencana Menikah dan jadi Mualaf

Rabu, 15 Des 2021 - 17:56 WIB
Naysila Mirdad Mualaf
Naysila Mirdad dari tangkapan layar instagram @naymirdad

Naysila Mirdad dikabarkan berencana menikah dengan kekasihnya Roestiandi Tsamanov. Aktris Naysila Mirdad juga diketahui akan menjadi mualaf, mengikuti agama dari calon suaminya. Ketika ditanya soal kabar rencana menikah dan menjadi mualaf, Naysila berharap masyarakat ikut mendoakan.

“Pokoknya doain aja,” kata Naysila kepada wartawan ditulis di Jakarta, Rabu, (15/12/2021).

Kisah cinta Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov

Kisah cinta Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov berjalan sejak 2015. Wajah Roestiandi Tsamanov kerap ditampilkan di akun instagram resmi pribadi @naymirdad.

Terlihat, aktris yang akrab disapa Nay itu memberikan kue ulang tahun kepada kekasihnya usai melakukan kegiatan bersepeda. Nay tampak memberikan kue berwarna putih dengan menggambarkan kekasihnya sedang menggunakan sepeda di tengah lingkaran kue ulang tahun tersebut.

Kemesraan keduanya juga terlihat saat Naysila bersama Roestiandi Tsamanov terlihat saat keduanya mengenakan baju kimono. Dengan gamblang, Naysila mengungkapkan kekasihnya itu menjadi pria yang selalu ada untuknya. Dia juga merasa sosok Roestiandi Tsamanov selalu mendukungnya dalam hal apapun.

Baca juga
Keluarga Brigadir J Mencari Keadilan

“Sudah lama sejak saya memposting foto terakhir kami bersama. Meskipun kami tidak benar-benar mempublikasikannya, tetapi pria ini selalu ada untuk saya setiap hari. Memberikan yang terbaik untuk mendukung saya dan selalu mengingatkan saya betapa istimewanya saya untuknya. Menurut saya sangat penting, ketika Anda tahu Anda dicintai dan niatnya murni, Anda hanya merasa aman dan tentram,” tulis Nay yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad)

 

Dapat dukungan dari Jamal Mirdad

Jamal Mirdad selaku ayah dari Naysila Mirdad mengungkapkan dukungannya kepada anaknya untuk segera menikah. Dia pun mengisyaratkan Naysila mendapat calon suami yang bertanggung jawab. Jamal Mirdad juga menjawab soal kabar rencana Naysila Mirdad mualaf.

Baca juga
5 Manfaat Menggunakan Attendance Management Software untuk Karyawan

“Sehat jasmani rohani, seagama, bertanggung jawab. Bertanggung jawab itu dalam tanda kutip ikhlas mencintai segala kekurangannya, bukan cuma kelebihannya, saya kira itu,” kata Jamal Mirdad kepada media di kawasan Jakarta Selatan.

Jamal juga meminta doa agar dimudahkan segala urusan perjodohan anaknya.

“Yah di doakan saja, jodoh itukan tidak akan lari kemana, dan datangnya kapan? Mudah-mudahan minta doa kalian semua,” tambah Jamal.

Tinggalkan Komentar