https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   01 September 2021 - 14:02 wib

Ini Cara Tangerang Hadapi Krisis Pandemi

Pemerintah Kota Tangerang saat ini tengah menyiapkan program yang mengajak masyarakat untuk bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Program yang diberi nama Tangerang Bangkit itu diharapkan dapat memulihkan dampak ekonomi di masyarakat. Program ini tak berbeda jauh dengan tema yang diusung Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 yakni Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh adalah harapan bangsa dalam menghadapi pandemi dengan bahu-membahu. Sedangkan Tangerang Bangkit merupakan bentuk semangat pantang menyerah menghadapi krisis pandemi.

"Program ini menyasar 104 Kelurahan dengan semangat pembangunan gotong royong melibatkan peran serta masyarakat," kata Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangerang.

Salah satu wujud dari Tangerang Bangkit yakni kemudahan masyarakat mendapat vaksinasi dan pembangunan yang melibatkan masyarakat. Pihaknya juga akan menerima ide atau gagasan dari masyarakat untuk membangun Kota Tangerang.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan