https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   01 September 2021 - 16:15 wib

Memilih Jam Tangan Pintar untuk Wanita Aktif

IXU
berita-headline

Foto: Istimewa

Pertanyaan: Bagaimana menjaga kebugaran melalui gawai seperti smartwach apa ada tips khususnya untuk Wanita?

Jawaban

Gaya hidup sehat belakangan menjadi semakin populer khususnya semenjak pandemi COVID-19, tak terkecuali bagi para wanita aktif yang selalu disibukkan dengan rutinitas.

Kehadiran teknologi pun menjadi hal yang tak terpisahkan, termasuk untuk menjaga kebugaran. Salah satu gawai yang kini banyak digunakan adalah jam tangan pintar (smartwatch).

Mengutip dari Amazfit, berikut adalah sejumlah kiat bagi Anda para wanita hebat yang hendak mencari jam tangan pintar untuk menunjang keseharian.

1. Fitur penunjang kesehatan

Selain model kekinian yang menjadi salah fator yang dapat dipertimbangkan sebelum memilih jam tangan pintar, hal lain yang termasuk faktor utama yang perlu diperhatikan adalah fitur pengukuran kadar saturasi oksigen dalam darah yang merupakan salah satu indikator bagi penderita COVID-19.

Kemudian harus juga memiliki fitur pengukuran denyut jantung, pengukuran tingkat stress hingga pengukuran kualitas tidur sehari-hari. Selain itu, jam tangan pintar yang nantinya dipilih harus memiliki fitur olahraga yang lengkap dan hampir mencakup seluruh kategori jenis olahraga baik di darat ataupun di air.

2. Mudah dioperasikan dan tahan lama

Gawai yang mudah dioperasikan juga merupakan poin yang tidak kalah pentingnya, terutama untuk dioperasikan sekalipun oleh pengguna pemula.

Daya tahan baterai pun bisa dijadikan pertimbangan utama. Jam tangan pintar yang nantinya dipilih harus memiliki spesifikasi baterai yang tahan lama sehingga kita tidak perlu repot untuk mencharge jam setiap malam nya.

3. Harga terjangkau

Selain dua hal sebelumnya, hal lain yang penting untuk diperhatikan adalah terkait harga jual dan layanan purna jual dari produk. Harga yang ditawarkan jam pintar harus masuk akal dan tidak terlalu menguras isi kantong terlalu dalam.

Selain terjangkau, jam tangan pintar yang nanti nya dipilih harus memiliki kualitas produk yang baik dan pelayanan purna jual yang mumpuni, sehingga tidak merepotkan teman-teman ketika nantinya ingin melakukan servis ketika jam tangan pintar yg dimilih nantinya memiliki kendala teknis dan kerusakan lainnya.

Amazfit GTS 2 Mini bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk pengguna jam tangan pemula khususnya wanita. Hal itu dapat dinilai dari berbagai aspek mulai dari fitur pendukung kesehatan yang dimiliki perangkat, khususnya Female cycle tracking yang sangat cocok bagi kaum hawa.

Selain itu jam tangan ini juga memiliki fitur breathing exercise dimana penggunanya diingatkan untuk selalu dalam kondisi rileks dengan cara olah pernapasan.

Perangkat juga didukung oleh desain yang menarik dan ketahanan baterai yang cukup awet, dan tentunya harga jual pasaran nya yang tergolong murah dibanding dengan kompetitor sejenis.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Sektor Teknologi Dinilai Menjadi Penggerak Ekonomi Sampai 2030

Sektor layanan di bidang teknologi diperkirakan tetap berpotensi cerah pada tahun-tahun mendatang
berita-headline

Viral

Inovasi Pemetaan Bawah Air untuk Cegah Banjir

BMKG mengungkapkan, musim hujan 2020-2021 di Indonesia masuk tahun terbasah kelima sepanjang 40
berita-headline

Inersia

Fitur Baru iPhone 13 Bisa Jadi Solusi di Kala Bencana

Rumor kecanggihan ponsel pintar iPhone 13 semakin banyak beredar menjelang peluncuran resmi pada
berita-headline

Inersia

Google Rilis YouTube Music Versi Wear OS

Google baru saja merilis aplikasi YouTube Music untuk sistem operasi yang khusus digunakan di per
berita-headline

Inersia

Merayakan Kemerdekaan dengan Cara Sehat

Kenikmatan yang patut kita syukuri di saat-saat ini adalah kesehatan, merdeka dari sakit. Apa yan