https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   01 September 2021 - 17:46 wib

Bosan di Rumah? Yuk Keluar Nikmati Kesejukan Kota Bandung

Sudah tidak ada lagi penerapan PPKM Level 4 di wilayah Jawa Barat menjadi sebuah informasi yang melegakan bagi para pelancong. Karena itu ini kesempatan untuk bersiap-siap menikmati kesejukan wilayah Jawa Barat, seperti halnya Bandung.

Ya, Bandung menjadi salah satu kota yang menjadi incaran penikmat liburan. Selain memiliki udara yang sejuk, Kota Kembang ini juga memiliki sejumlah tempat wisata yang dinilai cocok untuk keluarga.

Umumnya Bandung menjadi kota langganan wisatawan lokal, terutama warga DKI Jakarta yang jaraknya tidak terlalu jauh, sekitar 152 kilometer. Berikut sejumlah tempat wisata di bandung yang cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga.

1. Grafika Cikole
Awal mula Graifka Cikole adalah tempat penginapan dan kafe. Namun seiring berjalannya waktu dan ramainya pengunjung, tempat ini dilengkapi dengan sejumlah wahana.

Beberapa fasilitas yang bisa dicoba untuk hangout bersama keluarga yakni camping ground, flying fox, paintball, outbound, dan ATV. Lelah beraktivitas mencoba semua wahana, pengunjung bisa menginap di rumah hobbit seperti yang ada di film Lord of The Ring.

2. De Ranch

Tempat wisata ini awalnya adalah peternakan kuda umum. Setelah melihat potensi wisata yang besar akhirnya membuat De Ranch dikembangkan menjadi wisata peternakan yang bisa dinikmati segala usia.

Tak hanya itu, wisatawan juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti outbound, wahana permainan anak, area kuliner, permainan air. Bahkan bagi calon pengantin bisa juga melakukan foto prewedding dengan memanfaatkan spot-spot yang indah.

3. Forest Walk
Forest Walk adalah sebuah hutan yang berada di tengah kota. Area terbuka yang hijau ini memiliki pemandangan yang indah untuk diabadikan di bingkai foto atau media sosial.

Di lokasi tersebut pengunjung juga bakal disajikan sejumlah oleh-oleh khas Kota Bandung.

4. Kampung Korea
Sesuai dengan namanya, Kampung Korea menyajikan destinasi wisata dengan tema yang tak berbeda jauh dengan negara Korea. Tak hanya itu, wisatawan juga akan menemukan makanan a la Korea seperti Odeng, Corndog, Hotteok, Kimbab, Tteokbokki, Jjampong, dan Bibimbap.

Tag :
Bandung
Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Sekitar 90 Persen UMKM di Bandung Terdampak Pandemi

Berdasarkan data Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM) Kota Bandung, sebanyak 90
berita-headline

Viral

Pemprov Jabar Kolaborasi Berbagai Pihak Guna Percepat Vaksinasi

Untuk mempercepat proses vaksinasi guna memutus rantai penularan c