https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   06 September 2021 - 11:07 wib

Bayi Kembar Siam Dua Kepala Satu Tubuh Lahir di Semarang

Empati
berita-headline

Bayi lelaki kembar siam dua kepala satu tubuh, anak dari pasangan Slamet Riyanto dan Tri Mulyani (Foto Istimewa)

Bayi lelaki terlahir dalam keadaan kembar siam di Garat Lor RT03/RW21, Desa Kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu, Semarang, Jawa Tengah, memiliki dua kepala namun satu tubuh.

Bayi ini merupakan anak dari pasangan Slamet Riyanto dan Tri Mulyani. Walau bayi kembar siam itu dalam keadaan sehat, tetapi pemerintah daerah setempat diminta membantu meringankan beban orang tua, khususnya dalam proses perawatan medis. Informasi ini beredar luas di media sosial dikutip Inilah.com pada Senin (6/9/2021).

"Dear pak @ganjarpranowo warga panjenengan. (saya dikirimin Dari saudara bidan di sana) Apakah bisa membantu meringankan bebannya. Selama ini sudah ngumpulin donasi buat susu pampers dan sembako cc @dinkesjateng  @ucigisella @Dnok_Ayu @arypras @provjateng," tulis akun Twitter @EllaZefa

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung merespon. Dia memastikan telah memerintahkan jajarannya untuk menindaklanjuti informasi tersebut.

"Sudah kami urus. Mohon doanya untuk ibu dan kedua anak hebat itu. Kita semangat ya," kata Ganjar dalam akun media sosialnya.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan