https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   06 September 2021 - 21:17 wib

Jangan Jemawa Seolah Sudah Atasi Pandemi Covid-19

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan meminta masyarakat tak jumawa dengan penurunan angka Covid-19.

"Jangan pernah jemawa, bahwa kita seolah-olah sudah selesai mengatasi ini. Perjalanan masih panjang, kita harus bisa melalui rintangan-rintangan ini bila kita semua disiplin,” kata Luhut dalam konferensi pers virtual, Senin (6/9/2021).

Hingga 6 September 2021 angka kasus Covid-19 terus melandai. Dalam sehari penambahan kasus Covid-19 telah di bawah 5.000 kasus. Angka kesembuhan juga tiga kali lipat dari angka penambahan kasus Covid-19.

Pemerintah tetap menjaga  keseimbangan antara kepentingan kesehatan dan perekonomian secara teliti. 

"Saya juga tidak bosan mengajak agar kita semua menjadikan doa sekaligus berupaya untuk tidak lengah dalam penerapan protokol kesehatan. Semoga Tuhan yang maha kuasa selalu memberikan kesehatan, kekuatan serta memberikan kemudahan agar kita semua dapat keluar dari pandemi Covid-19 ini,” tutupnya.

Diketahui, pemerintah resmi memperpanjang pelaksanaan PPKM berbasis level di sejumlah daerah Jawa-Bali mulai 7 sampai 13 September 2021. Dalam pelaksanaan kali ini, jumlah daerah yang menerapkan PPKM Level 4 kembali berkurang.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan