https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   14 September 2021 - 13:58 wib

Dapat Uang Kaget Rp19 Miliaran, Endingnya Malah di Bui

Inersia
berita-headline

Roman Yurkov Mendapat Transferan Rp19 Miliar Secara Tiba-Tiba

Seorang pria Rusia menjadi miliarder dalam semalam. Adalah Roman Yurkov yang mendadak kaya setelah mendapat transferan ke rekeningnya sebanyak 95,2 juta rubel (Rp19 miliar).

Awalnya, dia mengira itu adalah kemenangan dari bandar judi. Dia bahkan menelepon bank untuk memastikan semuanya beres, dan diberi tahu bahwa semuanya baik-baik saja.

Dengan uang miliaran di rekeningnya yang datang tiba-tiba, Yurkov kalap dan langsung foya-foya. Dia membeli mobil mewah dan pindah ke apartemen mahal. Tak tanggung, Yurkov membeli 4 apartemen sekaligus. Ada juga deretan mobil BMW serta Mercedes yang jadi koleksi mewah Yurkov. Handphone terbaru juga masuk di saku miliader dadakan tersebut.

Namun cerita kemewahan Yurkov tak berlangsung lama. Yurkov segera ditangkap polisi, Uang di rekeningnya yang tersisa 39 juta rubel, disita. Tuduhannya, pencurian dana bank dalam skala besar.

Ternyata, uang Rp19 miliar yang masuk ke rekening Yurkov merupakan salah transfer yang dilakukan bank.

Hasil persidangan  menjatuhkan vonis penjara selama 6 tahun kepada Yurkov. Menurut jaksa, pria bernama Roman Yurkov melakukan 220 transaksi berbeda pada malam 1 Juni 2020, setelah menemukan kesalahan teknis saat mengambil uang dari rekening banknya di sebuah bandar taruhan.

Namun Yurkov tak terima dengan vonis tersebut. Dia mengaku sudah berkali-kali mengonfirmasi ke bank dan pihak bank mengatakan tak ada yang salah dalam transfer tersebut.  Yurkov masih bisa mengajukan banding atas putusan tersebut, namun belum diketahui apakah dia hendak mengambil langkah tersebut.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Kesimpulan Gus Nur 10 Bulan Dibui dan Bebas Tanpa Diskon

Sugi Nur Raharja alias Gus Nur bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Ba
berita-headline

Viral

Vietnam Penjarakan Penyebar Virus Corona

Pengadilan Vietnam pada Senin (6/9/2021), menjatuhkan hukuman lima tahun penjara kepada seorang p