https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   14 September 2021 - 15:16 wib

Trailer Hawkeye: Penampilan Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld Bikin Terpana

Inersia
berita-headline

(ist)

Trailer serial Disney+ MCU Hawkeye telah dirilis di Internet pada Senin malam dan seperti yang diharapkan para penggemar berjalan dengan adegan yang mengesankan.

Karakter utama Jeremy Renner, superhero Clint Barton alias Hawkeye, kembali tapi kali ini, tidak sendirian. Dia ditemani Kate Bishop (diperankan oleh Hailee Steinfeld), seorang pahlawan super pemanah, bertualang setelah salah satu musuh Hawkeye dari masa lalu kembali untuk menghancurkannya

Dilansir dari techcrunch, Selasa (14/9), trailer berdurasi tak sampai dua menit ini memperlihatkan kehidupan Clint Barton (Hawkeye) yang akan menghabiskan Hari Natal bersama keluarganya. Namun, kenyataan berkata lain.

Jeremy Renner yang kembali memerankan Hawkeye tak lagi sendiri menghadapi musuhnya. Kate Bishop yang diperankan Hailee Steinfield mengaku sebagai pemanah terhebat di dunia kini menjadi partner Hawkeye.

Seperti di dalam komik, hubungan antara Clint dan Kate nantinya tidak hanya akan sebagai partent. Clint melatih Kate untuk mengambil alih Hawkeye.

Film ini juga menampilkan beberapa adegan berbeda lain, salah satunya musikal broadway tentang Steve Rogers (Captain America). Namun, di dalam trailer tidak memperlihatkan Florence Pugh sebagai Yelena Belova di Black Widow.

Trailer Hawkeye cukup membuat para penggemarnya penasaran. Namun, penggemar nampaknya tak perlu menunggu lama karena delapan episode Hawkeye akan debut di Disney+ mulai 24 November mendatang.


Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan