https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   15 September 2021 - 14:36 wib

Gaya Padu Padan Busana Afgan dan Isyana Bikin Makin PD

Inersia
berita-headline

istimewa

Penampilan menjadi salah satu hal yang penting, terlebih untuk para publik figure. Mereka yang menjadi role model anak muda adalah penyanyi solo Afgan dan Isyana Sarasvati.

Ada beberapa tips yang mereka bagikan untuk kalian yang tetap aktif di tengah pandemi tetapi ingin tampil modis.

Isyana lebih memilih penampilan bisa dibagi dua, yaitu casual atau formal. Hal tersebut bisa terlihat dari tempat atau acara yang akan Anda hadiri.

"Kalau aku biasanya membagi dulu nih, yang mana pakaian yang cocok buat look yang casual kah atau formal kah. Aku biasanya memulainya dari situ," kata Isyana saat temu media virtual uniqlo Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam berpenampilan, Isyana mengaku yang terpenting adalah bagaimana merasa nyaman ketika menggunakannya. Kemudian, sesuai dengan tempat yang ingin dikunjungi.

"Aku juga suka eksplor saja buat atasan, bawahan dan lainnya, dan ketika kita nyaman, kita akan percaya diri dan menjadi diri sendiri," tambah Isyana.

Beberapa warna yang dia sukai adalah yang memiliki unsur tanah dan natural. Warna tersebut antara lain cokelat, beige, dan hijau pastel yang menampilkan kesan kalem dan netral. Kemudian, menurutnya sangat cocok digunakan untuk beragam kesempatan.

Begitu pun yang dirasakan Afgan. Penyanyi solo yang pernah berkolaborasi dengan Rendy Pandugo dan Isyana itu menjelaskan saat berpenampilan yang terpenting adalah memilih pakaian yang membuatnya nyaman.

Pria berkacamata itu mengaku saat ini memang sedang suka dan rutin berolahraga.

"Jadi aku sekarang banyak memilih baju yang ringan dan nyaman gitu seperti seriesnya airims dari uniqlo yang jadi salah satu favoritku," papar Afgan.

Untuk tetap tampil fashionable, para penyuka koleksi uniqlo bisa juga menjaga lingkungan melalui fashion yang berkelanjutan atau biasa disebut sustainable fashion.

Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual menjelaskan uniqlo dalam membuat sebuah produk sangat memperhatikan kualitas sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama.

Kemudian, masih menurut Daniel, pada setiap gerai selalu tersedia kotak clothes recycling.

"Kami bekerja sama pula dengan pelaku UMKM lokal dengan men-display hasil UMKM di sekitar kami agar karya mereka lebih terekspos lebih luas," papar Daniel.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan