https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   15 September 2021 - 22:27 wib

Mobil JDM Dua Pintu Jadi Supergiveaway IMX 2021 Limitless - All Virtual

Jelang acara puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless - All Virtual, sejumlah konten menarik yang bakal dihelat lebih meriah terungkap. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu yaitu Supergiveaway berupa satu unit mobil modifikasi yang bakal diundi untuk audiens IMX di penghujung acara.

Setelah sukses mengundi Supergiveaway di dua gelaran IMX pada 2019 dan 2020, Influencer otomotif Garasi Drift kembali memberikan satu unit mobil modifikasi yang akan menjadi Supergiveaway mobil terakhir mereka pada acara puncak IMX 2021 di 2 Oktober mendatang.

Kali ini, Honda Integra DA5 lansiran 1994 ditunjuk berdasarkan pilihan warganet setelah sebelumnya duo punggawa Garasi Drift, Dipo dan Ziko, melempar opsi pilihan mobil giveaway dari sejumlah project cars yang mereka miliki.

"Di IMX 2021 kami kembali berkolaborasi dengan Garasi Drift untuk kembali memberikan satu unit mobil Supergiveaway. Terasa spesial, karena Integra DA5 ini adalah mobil milik mereka sendiri yang dipilih oleh fans mereka melalui pooling di YouTube," ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director yang juga merupakan founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), dalam keterangannya kepada INILAH.COM, Rabu (15/9/2021).

"Saat ini, Honda Integra DA5 Supergiveaway itu sudah mulai digarap tim modifikator di workshop NMAA dengan tetap mengedepankan kualitas modifikasi yang didukung produk-produk aftermarket terbaik khususnya produk otomotif lokal," lanjut dia.

Mobil JDM dua pintu tersebut diungkap melalui kanal YouTube Garasi Drift beberapa waktu lalu setelah lama terparkir menghiasi garasi mereka. Honda Integra DA5 nantinya bakal digarap ulang supaya dapat menghasilkan tampilan terbaiknya.

Berkolaborasi dengan Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono, yang dipercaya untuk membuat desain body kit, mobil ini pastinya bakal menghadirkan wujud barunya sebagai salam perpisahan giveaway mobil terakhir dari Garasi Drift yang selalu dinanti setiap tahunnya.

Beberapa ubahan di Honda Integra DA5 dimulai dengan mengecat ulang eksterior dengan produk lokal Belkote, custom body kit yang meliputi empat buah overfender berbahan pelat dipilih untuk memberikan fitment terbaiknya.

Setelah itu, akan diberi opsi velg aftermarket terkini DNZ Wheels dengan ukuran lingkar diameter 17 inci yang akan dilaunching segera di IMX 2021 yang dibalut ban Yokohama ADVAN Neova. Diikuti pemasangan lips add on, spoiler OEM style di bagian belakang.

Sejauh ini, proses modifikasi berupa pembentukan overfender sudah hampir rampung. Sedangkan sektor lampu masih dalam pengerjaan oleh Yoong Motor Indonesia.

Usai terparkir selama satu tahun, restorasi ruang interior juga sedang dikerjakan oleh Vertue Concept dari mulai retrim, ganti setir, dan kain jok.

Sementara di sektor mesin tidak akan dimodifikasi karena sudah mendapat mesin Honda B series yang cukup bertenaga dengan restorasi kondisi mesin dengan produk oli STP.

Pemenang mobil ini juga akan mendapatkan beberapa produk tambahan secara langsung, seperti sarung mobil Bitelblack yang didesain sesuai dengan konsep desain mobilnya dari Musa Tjahjono, sehingga akan menjadi sangat ikonik.

Tak hanya itu, objek modifikasi lainnya juga akan dikerjakan oleh tim modifikator yang tergabung dalam NMAA untuk memfokuskan pengerjaan modifikasi, serta pemasangan produk aftermarket yang proper dan fungsional.

"Selain ditunggu oleh para pembeli tiket IMX 2021 yang didominasi petrolhead berusia remaja, mobil JDM ini punya cerita menarik, yakni saat mobil ini dipilih sebagai maskot perilisan velg DNZ Wheels batch kedua pada 2020 lalu," ucap Andre.

"Honda Integra DA5 ini sanggup menyelesaikan tugasnya singgah di beberapa tempat wisata dan bersejarah di Pulau Jawa. Jadi kendaraan ini sungguh memiliki nilai historical yang sangat tinggi, semoga yang mendapatkannya dapat merawatnya baik-baik nanti," imbuhnya.

Bersamaan dengan ditampilkannya mobil Supergiveaway IMX 2021 Limitless - All Virtual, penjualan tiket event tersebut juga dibuka.

Berikut langkah-langkah untuk membelinya:
- Kunjungi www.imx2021.net;
- Pilih tab: Buy Ticket;
- Pilih Event Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless All Virtual
- Pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode Supergiveaway nantinya;
- Klik tombol: Pesan Sekarang;
- Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan;

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka sejak 7 Agustus hingga akhir September mendatang. Harga tiketnya Rp30.000-Rp150.000 dan dapat dibeli melalui www.imx2021.net.

Merchandise Eksklusif IMX 2021 Limitless - All Virtual

Jelang gelaran IMX 2021 Limitless - All Virtual, penjualan merchandise eksklusif IMX 2021 dalam jumlah terbatas mulai dilakukan. Dalam satu paket merchandise sudah termasuk satu buah T-Shirt IMX, satu buah keychain, dan masker 2 dimensi berhias tampilan visual dengan tema IMX 2021.

Sejumlah produk merchandise tersebut merupakan karya visual dari Musa Tjahjono yang dibangun dari spirit IMX 2021, serta merepresentasikan konsep serba atraktif berkat sentuhan ornamen warna cerah.

Adapun merchandise resmi IMX 2021 ini tersedia hanya 500 buah saja bisa didapat melalui pembelian tiket Titanium IMX atau melalui platform marketplace melalui Digital Market IMX 2021 di Shopee Indonesia tepat pada 2 Oktober mendatang.




Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Hangout

Inilah Sejumlah Bocoran Jelang Gelaran IMX 2021 'Limitless'

Jelang penyelenggaraan event puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 'Limitless' pada 2 Okt
berita-headline

Hangout

Gelaran IMX 2021 Limitless - All Virtual Bakal Dikemas Lebih Meriah

Jelang perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 pada 2 Oktober 2021, sejumlah persiapan