https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   25 September 2021 - 15:34 wib

Rayakan HUT ke-17, DPD RI Gelar Sepeda Santai

berita-profile

Inilah

0

0

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-17 DPD RI, DPD RI menyelenggarakan kegiatan Gowes Bersama Senator dengan protokol kesehatan ketat.

Acara sepeda santai ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono, Anggota DPD RI, berserta Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi, Deputi Bidang Administrasi Lalu Niqman Zahir, Deputi Bidang Persidangan Sefti Ramsiaty, serta para pejabat eselon II, III, IV dan ASN juga PPNPN Sekretariat Jenderal DPD RI. 

Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono berterimakasih atas terselenggaranya Gowes Bersama Senator dalam memperingati HUT ke-17 yang bertepatan pada tanggal 1 Oktober 2021 nanti. “Kami berterimakasih atas berlangsungnya Gowes Bersama Senator. Terima kasih juga atas kehadiran para senator, kesekjenan DPD RI, dan LSM,” ucapnya saat membuka Gowes Bersama Senator di Komplek Parlemen, Jakarta, Sabtu (25/9). 

Sementara itu, Ketua Panitia acara Gowes Bersama Senator Alexander Franciscus menjelaskan memasuki usia 17 tahun, DPD RI harus dituntut mempunyai semangat baru yang bisa memberikan perubahan signifikan dan dirasakan oleh masyarakat di daerah. Manurutnya hal tersebut sesuai motto DPD RI ‘Dari Daerah Untuk Indonesia’. “Di usia 17 ini menjadi momentum kita untuk semakin rajin bekerja membawa aspirasi dan persoalan daerah untuk diselesaikan di pusat,” terang Anggota DPD RI asal Provinsi Bangka Belitung. 

Peserta acara Gowes Bersama Senator ini tidak hanya pegawai Sekjen DPD RI, melainkan juga diikuti oleh Forum Komunikasi Staf Ahli (Fokus) DPD RI, dan pegawai Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, dan PT. Pertamina yang turut mendukung terselenggaranya kegiatan ini. 

Sepeda santai ini dilaksanakan di halaman Gedung Nusantara Komplek Parlemen, dan dilanjutkan senam bersama. Sebagai rentetan peringatan HUT ke-17, pada hari Minggu (26/9) besok juga akan diadakan turnamen sepak bola. 

Selain itu, Sekretariat Jenderal DPD RI pada Senin (27/9) juga akan melaksanakan kegiatan donor darah di Gedung DPD RI. Donor darah ini akan dilaksanakan bagi pejabat, dan pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Kanal

Ketua DPD RI Minta Pemerintah Lindungi Hak dan Profesi Guru PAUD

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, meminta pemerintah tu
berita-headline

Kanal

LaNyalla: Akar Persoalan Bangsa Adalah Belum Terwujudnya Sila ke-5 dari Pancasila

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menilai jika pandemi
berita-headline

Kanal

Ketua DPD RI Apresiasi Kehadiran Presiden di PON XX Papua

Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti, memberikan apresiasi atas kehadiran Presiden Joko W
berita-headline

Kanal

Komite IV DPD RI Uji Shahih RUU Usul Inisiatif DPD RI tentang Pinjaman Daerah

Komite IV DPD RI melakukan uji shahih RUU Pinjaman Daerah di Bali. Kegiatan uji shahih ini dilaks
berita-headline

Kanal

Mobilitas Meningkat, Fahira Idris: Covid-19 Masih Ada, Pilih Kegiatan yang Prioritas Saja

Pasca gelombang kedua Covid-19 di Indonesia dan terus terjadinya tren penurunan kasus aktif yang