https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   01 January 2020 - 02:10 wib

Kinerja Polri Sangat Baik Selama Tahun 2019

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengapresiasi kinerja Polri dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Menurut La Nyalla, Kamtibmas tahu 2019 berjalan baik dan kondusif.

"Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang telah bergotong-royong bersama seluruh elemen masyarakat lainnya untuk mewujudkan penyelenggaraan kamtibmas yang baik dan kondusif," kata La Nyalla Mahmud Mattalitti, Selasa (31/12/2019).

Masyarakat Indonesia, kata dia, wajib menyusukuri kinerja Polri yang berhasil memelihara Kamtibas dengan baik di tahun 2019. Menurut dia, tahun 2019 adalah tahun yang sibuk bagi Polri karena agenda politik berlangsung sepanjang tahun ini.

"Kita semua, rakyat Indonesia, wajib bersyukur bahwa tahun 2019 yang disebut tahun politik berhasil kita lalui dengan baik. Tentu bukan hal mudah bagi Polri karena harus selalu mengedepankan dan mengutamakan pendekatan dialogis," ucapnya.

Lebih lanjut, La Nyalla berharap kinerja Polri akan terus menampilkan yang lebih bauk di tahun-tahun mendatang. Polri, dinilai tak hanya melayani masyarakat, namun bisa juga memberikan informasi dan melakukan pendekatan persuasif dengan masyarakat.

"Ke depan, ekspektasi masyarakat kepada kepolisian tentu akan semakin tinggi. Saya berharap upaya reformasi Polrti terus dilanjutkan. Saya mewakili DPD berharap Polri bisa menampilkan wajah pelayanan yang baik, berbasis teknologi informasi, dan selalu menggunakan pendekatan persuasif saat berhubungan dengan masyarakat. Polri juga kita harap terus menggalakkan semangat penegakan hukum yang professional," ujarnya.

"Selamat untuk berbagai kemajuan yang dicapai Polri. Kita berharap dan yakin, Polri bisa terus meningkatkan kualitas pelayanannya sebagai pengayom masyarakat," sambung dia. [gam]

Tag :
VALUE
Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

News

Anies Tahun 2020: Wagub DKI Lebih Cepat Lebih Baik

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan punya harapan di tahun 2020.
berita-headline

News

Pemprov DKI Cabut Izin DWP Tahun Depan

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta mencabut izin penyelenggaraan pertunjukan mus
berita-headline

News

ICW Sebut Sebagai Cara Runtuhkan Independensi KPK

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia Corruption Watch (ICW) dinilah sebagai cara meruntuhkan
berita-headline

News

Polri Diharapkan Bekerja Lebih Ekstra Tahun 2020

INILAHCOM, Jakarta - Esok, tahun 2019 akan berganti menjadi tahun 2020. Disitu pula ki