https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   16 August 2021 - 06:50 wib

WILONA Wedding Fest Solusi Menikah di Tengah Pandemi

Pandemi belum diketahui kapan akan berakhir. Tidak sedikit para calon pasangan pengantin tetap menjalankan rencananya untuk menikah.

Ingin menyelenggarakan resepsi pernikahan tapi masih pandemi Covid-19, apa yang harus dilakukan? Tenang, tidak usah pusing. Ada yang baru dari Weddingku -- media dan operator pernikahan teratas di Indonesia.

Weddingku, platform pernikahan terbesar di Indonesia, ini sedang mengadakan gebyar promo terbesar "WILONA Wedding Fest" pada 9 - 29 Agustus 2021.

Ada lebih dari 300 vendor pernikahan di Indonesia meramaikan event ini.

Para vendor berkomitmen memberikan promosi terbaik untuk membangkitkan dunia wedding di era pandemi. Beragam promosi bisa dinikmati para calon pengantin. Mulai dari cashback dari para vendor, tambahan bonus dan bahkan hadiah langsung berupa logam mulia emas 5 gram untuk setiap deal paket pernikahan di festival ini.

WILONA adalah layanan konseptor pernikahan terbaru dari Weddingku. Dengan layanan ini calon pengantin bisa berkonsultasi dengan spesialis wedding dan mendapatkan penawaran wedding secara cepat, gratis dan custom.

Calon pengantin akan mendapatkan layanan konseptor pernikahan yang dapat membantu mempersiapkan pesta pernikahannya dengan cepat, tepat dan menyeluruh, ditambah lagi calon pengantin juga bisa langsung melakukan pembayaran.

Didukung oleh venue dan vendor pernikahan terkurasi dan terpercaya dari berbagai kota, Wilona dapat diakses dengan mudah kapanpun dan di manapun calon pengantin berada.

"Melalui layanan ini yang terintegrasi dengan platform di Weddingku, kami percaya para pengantin akan semakin mudah dan nyaman dalam merencanakan pernikahannya," kata Tono Raharja, CEO Weddingku Group.

Selama periode ini para calon pengantin bisa memilih promo-promo paket pernikahan mulai dari tempat resepsi, vendor dekorasi, vendor entertainment, wedding organiser dan vendor lainnya untuk diracik bersama dengan team Weddingku untuk mewujudkan rencana pernikahan impiannya sesuai dengan anggaran.

Diharapkan, dengan adanya event WILONA Wedding Fest, calon pengantin bisa mendapatkan konsep pernikahan yang diinginkannya meski harus dilaksanakan di tengah pandemi.

"Di masa pandemi di mana keamanan dan kesehatan menjadi hal paling terpenting dalam kehidupan sehari-hari, kehadiran Wilona akan menjadi fitur yang sangat membantu para calon pengantin untuk merencanakan serta mempersiapkan pernikahan mereka secara virtual" lanjutnya.

Bagi calon pengantin yang tidak mau repot, tinggal memilih vendor-vendor pernikahan yang sesuai dengan keinginan, bertanya ke Wilona, dan kutipan harga keseluruhan akan dikirimkan dengan cepat secara cuma-cuma.

Dengan mudah, calon pengantin dapat memilih bermacam paket-paket pernikahan terkurasi hanya dengan menghubungi Wilona baik lewat layanan digital.

"Fitur ini adalah inovasi Weddingku untuk memberikan layanan terbaik bagi calon pengantin untuk mempersiapkan hari istimewa mereka di zaman era baru seperti sekarang ini," ujarnya.

Menurutnya, Wilona adalah jawaban dari terobosan inovasi yang akan membantu kebutuhan setiap pasangan calon pengantin.  Intinya, membantu persiapan pernikahan impian mereka dengan tepat dan cepat.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Empati

Pasien Covid Tak Harus Meninggal, Cukup Terapi Multivitamin

Dokter Estetika Amira Farahnaz, sudah 18 bulan berkutat dalam menangani pasien Covid-19. Tingkat
berita-headline

Viral

Kemenkes Lakukan Audit Vaksinasi COVID-19 Untuk Cegah Penyimpangan

Kementerian Kesehatan menggandeng BPKP dan berbagai pihak untuk melakukan audit secara berkala un
berita-headline

Viral

Dokter Reisa, Sudah Vaksin Jangan Abai Prokes

Juru bicara Penanganan covid-19 dr. Reisa Broto Asmoro menjelaskan
berita-headline

Viral

Erick Thohir Genjot BUMN Tingkatkan Setoran ke Negara

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta perusahaan pelat merah untuk terus m
berita-headline

Viral

Pemerintah Klaim Kasus Aktif Covid-19 Turun Signifikan

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengatakan penurunan t