https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   18 August 2021 - 10:19 wib

HUT RI ke-76 Jadi Momentum Telkomsel Terus Berinovasi

Memaknai Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Telkomsel menegaskan posisi sebagai operator telekomunikasi yang inovatif dan memberikan kontribusi nyata terhadap Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam. ”Para pejuang dulu tangguh merebut kemerdekaan. Sekarang, kami melanjutkan berjuang dengan mengiringi perjalanan bangsa menghadapi berbagai tantangan di era modern lewat pemanfaatan keunggulan teknologi serta inovasi layanan,” ujarnya.

Menurut Hendri, Telkomsel terus mengedepankan trifecta digital, yakni Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services, yang menurut Hendri akan memperkuat ekosistem digital Telkomsel dengan inovasi produk dan layanan berorientasi ke konsumen. ”Termasuk pengembangan jaringan, serta kolaborasi dengan pemangku kepentingan,” bebernya.

Pemerataan Jaringan


Sampai Maret 2021, Telkomsel memiliki 234.000 Base Transceiver Station (BTS) yang menjangkau 95% wilayah populasi Indonesia.
Selain itu, secara khusus mereka telah menggelar lebih dari 400 unit BTS Merah Putih dan memastikan seluruh BTS Universal Service Obligation (USO) untuk menjangkau wilayah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T).