https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   19 August 2021 - 07:59 wib

Inilah 5 Tempat Asyik untuk Latihan dan Bermain Rollerblade

Meskipun masih dalam suasana pembatasan pandemi Covid-19. Tidak ada salahnya bagi anda pemula ataupun yang mahir untuk bermain rollerblade untuk mengisi kejenuhan di rumah karena selain menyehatkan, meluncur dengan rollerblade dapat menjaga keseimbangan serta memberikan sensasi menyenangkan.

Berikut ini adalah 5 tempat asyik untuk latihan dan bermain rollerblade:

1. Dunia Inline Skate


Bagi anda yang gemar banget main inline skate, pasti sudah sangat familiar dari tempat ini. Areanya dirancang buat para pemula sampai yang udah jago.  Sebab, tidak semua permukaannya rata. Ada pula yang miring dan menantang.

Dunia Inline Skate pun menyediakan pelatih bersertifikat internasional ICP (Inline Certification Program). Tempat ini juga menyewakan inline, lho. Jadi, kamu bisa datang tanpa membawa sepatu roda sendiri.

Lokasi: TMII Ceger, Cipayung, Jakarta Timur

2. Tugu park


Jika kamu mendatangi tempat ini, kamu akan melihat banyak sekali mural-mural keren. Tak jarang, orang-orang kerap berfoto dengan latar mural tersebut. Kamu yang sudah cukup mahir bermain inline, sangat disarankan mencoba tempat ini. Saking kerennya, area ini sering menjadi tempat gathering komunitas penggemar inline. Oh iya, selain area bermain, Tugu Skatepark juga menjual aksesoris, baju, dan perlengkapan inline.

Lokasi: Jl Kemandoran, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi

3. Puink Skatepark


Meski tempatnya tidak terlalu luas, fasilitas bermain di Puink Skatepark cukup lengkap. Areanya memiliki beberapa rintangan menantang. Sangat menarik dicoba bila kamu sudah cukup mahir bermain inline. Puink Skatepark ini tak jarang mengadakan kegiatan. Itu sebabnya, area tersebut menjadi semacam markas para pecinta inline di sekitar Jakarta. Selain area berlatih, Puink Skatepark juga menyediakan penyewaan inline serta toko aksesorisnya, lho.

Lokasi: Jl. Budi Mulia, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara.

4. Sketa Taman Puring

Letak taman tersebut bersebelahan dengan Pasar Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Memang tempat ini bukan khusus untuk bermain skateboard karena memang tidak ada rintangan khusus buat itu. Ada lintasan mengelilingi pusat taman yang hijau dan asri, dengan 3 gelombang kecil yang bersambungan dengan ketinggian 30 cm mirip mini Pyramide. Tidak jauh dari lintasan, ada juga rintangan mirip seperti stairs, hand rail atau stair rail, manual pad, atau bahkan tembok untuk wallride, walaupun sebenarnya bukan untuk skateboard. Tempat ini mungkin cocok bagi skaters pemula, namun harus tetap hati-hati karena banyak juga masyarakat yang berolahraga di taman itu.

Lokasi: Jl. Kyai Maja, RT.7/RW.1, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

 5. Skate Park FO Slipi

Keberadaannya skate satu ini berada di bawah flyover Slipi, Jakarta Barat. Obstacle atau rintangannya cukup beragam, seperti bowl, quarter pipe, bank, down rail, stairs, dan pyramid. Tapi bila ingin mencoba sensasi half-pipe, anda wajib datang ke sini.

Lokasi: Jl. Palmerah Sel, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan