https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   21 August 2021 - 09:38 wib

Greysia: Bersama untuk Saling Mencerahkan

Sukses meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020, pasangan ganda putri Greysia/Apriyani mendapat banyak apresiasi.

Kali ini Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat apresiasi dari Juragan 99, sebutan Gilang Widya Pramana. Keduanya ditunjuk sebagai brand ambassador atau duta produk MS Glow, perusahaan kosmetika yang didirikan Juragan 99 bersama istrinya Shandy Purnamasari.

"Selain mendapatkan bonus dari @i99corp, peraih medali emas olimpiade juga mendapatkan apresiasi dari @msglowbeauty dengan menjadi brand ambassador. Terima kasih telah mengharumkan nama bangsa," tulis Gilang di halaman Instagramnya, baru-baru ini.

Juragan 99 mengunggah video Greysia/Apriyani saat beraksi di lapangan, berlatih, dan merawat badan dengan kosmetik terbesar di Tanah Air saat ini.

"Tak semua perjuangan berakhir dengan kemenangan," kata Apriyani.

"Kami pun pernah mengeluh. Kami pernah terjatuh, bermandikan peluh," timpal Greysia.

"Cedera pun mendera tubuh," sahut Apriyani.

"Namun, kami selalu bangkit setelah tumbang," balas Greysia.

Greysia selanjutnya membuat kalimat 'punch line'. "Raih kembali yang sempat hilang, terus berjuang, mewujudkan harapan bangsa untuk menang. Bersama untuk saling menyempurnakan, bersama untuk saling mencerahkan," katanya.

"Mari kembali bersinar untuk bangsa. Demi menerangi semangat kemerdekaan kita, semua tantangan kita taklukkan bersama, untuk Indonesia," ujar Apriyani.



Unggahan Crazy Rich Malang ini memancing komentar para pesohor Tanah Air. "Mantappp," tulis Dewa Gede Adiputra, pendiri Urban Company sekaligus suami Maharani Kemala, rekanan Juragan 99 di MSGlow. "Bangga," tulis Shandy Purnamasari, istri Gilang. "Terima kasih Masku...Pengalaman luar biasa bekerja sama ama Mas Gilang, Mbak Shandy, dan dua atlet hebat ini dalam pembuatan video ini. Semoga sukses besar semua," tulis Alitt Shitlicious, penulis buku dan kreator iklan.

Setelah memenangkan medali emas pertama di sektor ganda putri sejak cabang olahraga dipertandingkan di Olimpiade 1992, pasangan Greysia / Apriyani terus dihujani bonus. Dari pemerintah, masing-masing mendapatkan Rp 5,5 miliar. Perusahaan swasta dan perseorangan pun tak keberatan memberikan kado untuk mereka, seperti Tempo, Arief Muhammad, Denny Sumargo, hingga Filosofi Kopi.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan