https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   23 August 2021 - 05:30 wib

Deretan Laptop Chromebook ASUS untuk Sekolah

ASUS baru saja memperkenalkan laptop Chromebook Flip C214. Menurut ASUS, laptop ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran atau edukasi.

Menurut ASUS Commercial Lead ASUS Indonesia Yulianto Hasan, ASUS sudah membekali laptop ini dengan sejumlah kemampuan untuk mendukung kebutuhan pembelajaran pengguna.

Salah satunya adalah dukungan multi-touch screen. Selain itu, laptop ini juga dapat digunakan dalam beberapa mode penggunaan, seperti laptop mode, tent mode, atau tablet mode.



"Untuk ketahanan, laptop ini juga sudah melewati standar military grade (standar militer). Jadi dilengkapi dengan rubber band, sehingga tidak mudah baret," tutur Yulianto saat peluncuran yang dilakukan secara virtual baru ini.

Adapun untuk harga laptop ini, Yulianto mengatakan, ASUS membanderolnya dengan harga Rp 6.399.000. Namun ASUS akan memberikan penawaran harga khusus secara terbatas yakni Rp 5.999.000.

Selain Chromebook Flip C214, ASUS juga memperkenalkan Chromebook Flip C434. Laptop ini memiliki desain yang lebih stylis dan sudah menggunakan aluminum alloy di bodinya.

Sama seperti Flip C214, laptop ini juga mendukung beberapa penggunaan mode, seperti laptop mode, tent mode, atau tablet mode. ASUS membanderol Chromebook ini dengan harga Rp 10.999.000.

Lalu ada pula Chromebook Flip C436 yang sudah menggunakan prosesor Intel Core generasi terbaru. Yulianto mengatakan, laptop ini masuk kategori thin-light, sehingga bobotnya ringan dan bodinya tidak terlalu tebal.

"Chromebook Flip C436 merupakan Chromebook teringan dengan bobot hanya 1,1 kg dan dapat bertahan hingga 12 jam dalam sekali charge," tutur Yulianto. ASUS membanderol laptop ini dengan harga Rp 15.999.000.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan