https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   23 August 2021 - 16:21 wib

Podcast Lagi Deddy Corbuzier Ditanya Sudah Vaksin?

Sekitar dua minggu mengunci akun media sosialnya sejak 10 Agustus 2021, Deddy Corbuzier akhirnya balik.

Pulangnya pria bernama lengkap Deadatus Andreas Deddy Cahyadi Sujoyo itu ke pelataran Instagram, menjawab misteri kenapa meninggalkan mensos dua pekan lalu. Deddy Corbuzier mengalami Covid-19 tanpa gejala. Bahkan hampir meninggal karena badai sitokin.

“Saya sakit. Krtits, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it’s covid,” tulis Deddy Corbuzier, Minggu 22 Agustsu 2021.

Sang mentalis ini sangat cakap urusan menjaga kesehatan. Bahkan kabarnya dia menerapkan diet puasa yang sempat populer dengan istilah Obsessive Corbuzier's Diet (OCD).  Mempraktekkan jendela makan tiga jam sisanya berpuasa. Ditambah lagi pantang konsumsi gula.

Deddy Corbuzier Pernah Tolak Divaksin

Ditelusuri dari jejak digital di media, Deddy Corbuzier pernah mengatakan menolak untuk divaksin Covid-19. Sang pesulap  itu berujar di depan Menteri Kesehatan Budi Gunadi. Saat itu keduanya membahas beragam hal seputar dunia kesehatan hingga vaksinasi Covid-19. Tepatnya ketika Menkes menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Ramai  Netizen Tanya Deddy Corbuzier Sudah Vaksin?

Podcast Deddy Corbuzier yang kena Covid-19 pascanegatif  bagus. Cuman penting juga apakah Deddy Corbuzier sudah divaksin atau belum? Sebab, pemerintah, ahli dan berbagai sumber terkait lainnya belum menemukan cara lain bagaimana menekan laju Covid-19 kecuali dengan vaksinasi.  

Upaya menekan jumlah penyebaran virus Covid-19 dengan vaksinasi hingga saat ini terus dilakukan. Jadi kembali lagi pada pertanyaan warganet, sudahkah Deddy Corbuzier divaksin?


Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan