https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   24 August 2021 - 13:13 wib

Model Baru PS5 Bakal Lebih Ringan dan Mudah Dibawa

Sony dikabarkan tengah menyiapkan desain dari  PlayStation 5. Versi dari konsol generasi terbarunya itu disebut akan lebih ringan dan lebih mudah dibawa.

The verge melansir, versi baru PS5 ini akan memiliki bobot 300g lebih ringan dari generasi sebelumya dan sudah tersedia di toko-toko di Australia dan Inggris.

Adapun PS5 baru ini seperti nomor model CFI-1102A, bukan CFI-1000 seperti pada model yang pertama kali diperkenalkan pada November 2020 tahun lalu.  Pengguna Twitter bdp2007 telah men-tweet foto yang tampak seperti pembaruan pada keseluruhan stand, dengan desain penjepit baru sehingga lebih mudah diletakkan tanpa bantuan obeng.




Sony dilaporkan hanya memproduksi untuk edisi digital PS5 baru yang lebih ringan tersebut. Konsol andalan Sony tersebut memang sudah terlihat dalam manual book di Jepang, tetapi belum ada tanda-tanda konsol tersebut meluncur di negara asalnya.

Dugaan selain Australia yang menjadi negara pertama yang melaporkan mendapatkan stok model baru kemungkinan model ini juga akan muncul di Eropa dan sekitarnya dalam beberapa minggu ke depan. Informasi ini sudah ramai beredar luas di Twitter, namun sayangnya, Sony belum menginformasikan apakah versi terbaru ini juga akan hadir di Indonesia.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan