https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   24 August 2021 - 20:14 wib

Anies Baswedan dan Erick Thohir Kompak Beri Selamat untuk PAN

Ada yang menarik dari perayaan ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ke-23 kali ini. Di antara berbagai tokoh yang memberi selamat dan menyampaikan harapan untuk partai berlambang matahari putih ini, Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Meneg BUMN Erick Thohir kompak sebut PAN sebagai partai yang akan menjaga iklim demokrasi dan menjadi cahaya bagi bangsa.

Dalam video ucapan yang ditayangkan di acara HUT PAN di DPP PAN, Anies Baswedan menyampaikan bahwa PAN akan menjadi pengawal demokrasi Indonesia. “Insya Allah PAN akan makin maju dan berkembang. Sebagai partai yang lahir dari rahim reformasi, Insya Allah akan menjadi penjaga dan penumbuh subur iklim demokrasi di Indonesia," katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Meneg BUMN Erick Thohir mengajak PAN untuk bersama-sama bergerak agar bangsa Indonesia bisa keluar dari krisis kesehatan maupun krisis ekonomi akibat Covid19. Memasuki usianya yang ke-23, Erick percaya PAN akan menjadi partai besar. “Saya percaya PAN akan semakin besar dan solid. Dan terus menjadi cahaya bagi bangsa. Selalu bergerak maju karena pasti ada harapan.”

Kedekatan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan Anies Baswedan dan Erick Thohir memang sudah menjadi rahasia umum. Zulhas sudah berkali-kali bertemu Anies untuk berdiskusi dan melakukan komunikasi. Sementara Erick Thohir dikenal akrab dengan Zulhas sebagai sesama orang Lampung, bahkan Erick dinobatkan sebagai adik Zulhas secara adat Marga Dantaran Lampung bulan Juni lalu.


Anies dan Erick kompak memberi selamat dan mendoakan Zulhas sebagai ketum PAN. "Insya Allah Pak ketua umum Pak Zulkifli Hasan selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah PAN," ujar Anies. Sementara Erick mendoakan semoga Zulhas senantiasa diberikan rahmat, berkah, dan ridha Allah selama memimpin PAN.

Tag :
PAN
Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Unik! Tanamkan Nasionalisme ke Kader, PAN Gelar Upacara Bendera Virtual Serentak

Ada yang unik dilakukan partai politik pada perhelatan 17 Agustus 2021 ini. Memperingati HUT Ind
berita-headline

Viral

Rakernas II PAN Momentum Gotong Royong untuk Bangsa

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II yang diselenggarakan se
berita-headline

Viral

Zulhas: Rakyat Harus Ditolong, Tidak Sibuk Berdebat

Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan apresiasi terhadap kinerja pemerintah dalam menangani Cov
berita-headline

Inersia

Salip Vietnam, Pengguna Nama Domain .id Terbanyak di ASEAN

Organisasi yang ditugasi pemerintah mengelola nama domain internet Indonesia, PANDI, melaporkan b
berita-headline

Kanal

Demi Indonesia Emas 2045, PAN Terus Berjuang

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas menilai negara-negara di seluruh dunia tengah mencari t