https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   25 August 2021 - 13:48 wib

Kolaborasi Nevertoolavish x ROG Phone 5 Ciptakan Sneaker Khas Gamer

ASUS memiliki daya tarik sendiri dalam kampanye terbarunya dengan melahirkan smartphone gaming premium terbaiknya di Indonesia yaitu seri ROG Phone 5. Tidak cuma lewat influencer tapi kini mereka menghadirkan produk fashion yang bisa diburu oleh penggemar brand gaming ASUS ROG.
 
ASUS mengumumkan kolaborasi dengan street artist Nevertoolavish dalam mendesain sneaker Nike Air Jordan memiliki tampilan yang senada dengan varian warna ASUS ROG Phone 5. produk fashion eksklusif ini diproduksi terbatas di Indonesia dan disambut meriah saat ditawarkan sebagai hadiah giveaway.
 
“ASUS tidak hanya terus berinovasi melalui kecanggihan teknologi yang kami hadirkan ke dalam perangkat, namun juga pengalaman lain termasuk dalam tampilan gaya para gamers yang di masa kini semakin trendy,” ungkap Regional Director Southeast Asia ASUS, Jimmy Lin.



Edisi sneaker Nike Air Jordan kolaborasi ASUS ROG dan Nevertoolavish hadir dalam varian warna monkrom hitam-putih dengan aksen biru mudah yang terlihat seperti pasangan ASUS ROG Phone 5 warna putih.
 
“Karya kami ini memang dibawa seiring dengan semangat positif dari ROG Phone 5 yakni ‘Raise Your Game’ yang kami tampilkan ke dalam permainan kesan washed yang mengesankan perjuangan para gamers untuk mencapai peringkat teratas,” tutur Co-founder Nevertoolavish, Bernhard Suryaningrat dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Di Indonesia ASUS ROG Phone 5 versi reguler yang hadir ke Indonesia tersedia dalam dua varian kapasitas RAM dan memori internal yaitu model 8/128GB yang dibanderol Rp9.999.000 dan model 12/256GB di harga Rp14.999.
 
Varian ASUS ROG Phone 5 Ultimate yang dipasarkan di Indonesia punya kapasitas 18/512GB dipatok harga Rp18.999.000. Keduanya bisa dibedakan berdasarkan desain bodi belakangnya yaitu LED dot matrix RGB dan panel OLED.
 
Semuanya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Panel layarnya menggunakan AMOLED berlapis Corning Gorilla Glass Victus dengan ukuran 6,78 inci Full HD Plus refresh rate 144Hz kualitas warna HDR 10+.
 
Di kemampuan kamera, semuanya menggunakan tiga kamera belakang dengan kamera utama 64MP sensor Sony IMX686 dan kamera ultrawide angle 13MP serta kamera makro 5MP. Kamera depannya 24MP. Di kapasitas baterai 6.000 mAh didukung pengisian cepat 65W.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Pemerintah Klaim Kasus Aktif Covid-19 Turun Signifikan

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengatakan penurunan t
berita-headline

Viral

Masyarakat Patuh jadi Kunci Atasi Gelombang Kedua

Untuk mencegah lonjakan kasus, cakupan vaksinasi akan terus ditingkatkan hingga mencapai 10 juta
berita-headline

Viral

Angka Kematian Covid-19 Hilang Kemana?

Guru Besar Fakultas Kedokteran UI Prof Tjandra Yoga Aditama mengungkapkan beberapa tanggapan terk
berita-headline

IXU

Terlapor Pelecehan Seksual Pegawai KPI Ancam Lapor Balik, Dasar Hukumnya Kuat atau Lemah?

Pertanyaan : Terlapor pelecehan seksual sesama jenis pegawa
berita-headline

Inersia

Merekam Jejak Anies dan Prasetio di KPK, Laporan Pandangan Mata

Hari ini, Selasa (21/9/2021), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemanggilan terhada