https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   25 August 2021 - 14:29 wib

Kulkas Pintar Samsung Bikin Percantik Ruangan

Samsung resmi menghadirkan jajaran perangkat Bespoke ke Indonesia. Salah satu perangkat yang dibawa raksasa teknologi asal Korea Selatan ini adalah kulkas yang tidak saja pintar namun punya tampilan stylish.

Perangkat tersebut diberi nama Bespoke Refrigerator yang terdiri dari kulkas multidoor, bottom mount freezer dan 1-door. Deretan kulkas tersebut mempunyai daya tarik dari desain flat dan slim depth, yang memungkinkan bagian depannya selaras dengan kabinet dapur ataupun furnitur lain di rumah.

Tampilannya dibuat agar sedap dipandang mata. Pilihan finish dan warnanya membuat kulkas ini dapat dipadukan dengan serasi ke dalam desain interior rumah, baik di dapur, open kitchen, bahkan area ruang keluarga atau sudut-sudut hunian yang tak terpikirkan sebelumnya.

Kulkas Bespoke dijanjikan dapat customizable. Sehingga bisa menjadi solusi bagi pengguna yang ingin mendesain rumah yang betul-betul merefleksikan persona dan lifestyle mereka.


Menariknya kalau pun suatu saat desain rumah diganti, pengguna kulkas Bespoke tidak perlu khawatir. Sebab perangkat ini dapat mengikuti perubahan tampilan rumah. Panel depannya dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain baru rumah.

Tak sampai di situ saja, Samsung Bespoke Refrigerator hadir dengan konfigurasi yang modular sehingga pengguna fleksibel untuk menyesuaikan perangkat kulkas mereka sejalan bertambahnya anggota keluarga seiring waktu. Pengguna diberikan kebebasan untuk menambah unit kulkas, yang dapat disatukan dengan unit Bespoke yang telah dimiliki sebelumnya dengan seamless.

Kulkas ini dapat di-mix and match sesuai kebutuhan serta hadir dengan performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama. Semua tipe Samsung Bespoke Refrigerator dipastikan dapat terhubung ke SmartThings sehingga pengguna dapat mengecek maupun mendapatkan notifikasi di smartphone mereka pada saat pintu kulkas tidak tertutup rapat. Pengguna juga dapat mengatur suhu dalam fridge dan freezer lewat aplikasi tanpa perlu membuka kulkas.