https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   28 August 2021 - 11:02 wib

Enak Bener Penumpang Citilink, Dapat Swab Antigen dan PCR Gratis di 18 Kota

Bagi yang ingin bepergian menggunakan moda transportasi udara, jangan lupa lakukan swab antigen atau PCR. Kalau bisa, cari maskapai penerbangan yang memberikan layanan test gratis.

Beruntung bagi penumpang Citilink, karena bisa menikmati layanan tes PCR dan antigen gratis. Hingga saat ini, Citilink menyediakan fasilitas kesehatan tes PCR dan antigen gratis di 18 kota. Terakhir Lampung yang dimulai pada Jumat (27/8/2021).

“Citilink secara bertahap terus memperluas layanan tes PCR dan antigen gratis yang berlaku di berbagai kota di Indonesia untuk dapat memudahkan pelanggan yang akan melakukan perjalanan dengan Citilink. Dengan mulai tersedianya layanan ini di Lampung, saat ini layanan tes PCR dan antigen gratis Citilink telah tersedia di total 18 kota di Indonesia,” ujar Direktur Niaga & Kargo Citilink, Benny Rustanto di Cengkareng, Banten.

Ke-18 kota yang dimaksud adalah Jabodetabek,  Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Yogyakarta, Semarang, Bali, Makassar, Batam, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Palembang, Padang, Lampung, dan NTB.

Benny berharap, layanan ini bisa tersedia di seluruh kota yang dilayani Citilink, secara bertahap. Langkah ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan agar visi Citilink dalam menjadi the most hassle-free airline dapat terwujud.

Layanan tes PCR dan antigen gratis ini tersedia bagi pelanggan Citilink yang akan terbang pada periode 18 Agustus sampai dengan 30 September 2021 yang melakukan pembelian melalui aplikasi betterFly Citilink dan website www.citilink.co.id.

Program ini berlaku untuk penumpang Royal Green dan penumpang reguler ekonomi Citilink. Di mana, calon penumpang Citilink bisa mendapatkan layanan tes PCR dan antigen gratis ini di fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan Pasporsehat.

Bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara, Citilink mengimbau untuk selalu memperhatikan dan memenuhi ketentuan dokumen perjalanan yang dibutuhkan untuk daerah yang dituju.
Serta tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat melalui 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi) selama di area bandara, maupun ketika berada di pesawat.


Tag :
swab
Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Hangout

Inilah Lima Tempat yang Melayani Tes Swab di Jakarta

Pandemi covid-19 belum ada tanda-tanda usai di Indonesia bahkan dunia. Meski tren kasus positif d