https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   28 August 2021 - 23:36 wib

Viral! Wajah Babe Cabiita dan Marshel Widianto Terpampang di Times Square New York

berita-profile

Aris Danu

0

0

Wajah Babe Cabiita dan Marshel Widianto mendadak jadi perbincangan netizen alias warganet. Hal ini akibat wajah mereka terpampang di Times Square New York. Rupanya, kedua komedian kocak ini terpilih sebagai brand ambassador produk perawatan wajah pria.

Untuk diketahui, belum lama ini Babe dan Marshel didapuk menjadi brand ambassador MS Glow for Men. Penunjukan dua komedian ini sebagai wajah brand skincare sempat menuai hujatan dari netizen. Mereka dinilai tak cocok mengiklankan produk yang umumnya diwakili oleh wanita ataupun pria berwajah rupawan.

Namun, menurut Gilang Widya Pramana selaku pemilik MS Glow for Men, penunjukan Babe dan Marshel sebagai brand ambassador memiliki tujuan tersendiri. Yakni mematahkan beauty standard yang selama ini ada agar masyarakat lebih percaya diri, lebih bersyukur, dan bisa menjadi diri sendiri.

"Melalui pengenalan produk yang diunggah melalui Instagram resmi MS Glow for Men, keduanya tampil dengan gaya asli mereka sebagai komedian," Gilang melalui siaran pers, Sabtu (28/8).

Dalam video bertajuk Semua Juga Bisa itu, Babe dan Marshel berhasil menyampaikan pesan serta maksud dari pembuatan video tersebut.

Video digital MS Glow for Men ini menarik perhatian masyarakat karena terpampang di billboard di sekitar Jakarta. Hingga akhirnya, setelah menerima kritikan pedas dari netizen sekaligus mendapatkan dukungan dari banyak fans dan beberapa artis, dengan mengangkat isu tentang beauty standard, video digital MS Glow for Men tersebut juga bisa terpampang di Times Square New York.

“Saya bangga MS Glow bisa tayang di Times Square New York. Semoga pesan dari video digital bersama Babe dan Marshel ini dapat tersampaikan kepada masyarakat," ujar Gilang.

Video digital yang terpampang di Times Square itu juga menjadi trending nomor 1 di Twitter. Dengan ditampilkannya iklan ini di Times Square, MS Glow berharap pesan yang disampaikan bisa diterapkan kepada sesama untuk saling menghargai, mencintai diri sendiri, dan lebih bersyukur.

“Cerdaasssssssss, iklan biyuti tanpa standar biyuti. Semua juga bisa ganteng!” ujar komentar seorang netizen.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan