https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   30 August 2021 - 10:51 wib

Kesal Diganti, Balotelli Pukul Teman

Bukan Mario Balotelli jika tidak membuat masalah. Lama tidak terdengar kiprahnya di lapangan hijau, mantan striker Mario Balotelli kembali muncul dengan berita heboh.

Balotelli yang kini bermain bersama klub Turki, Adana Demirspo memukul rekan satu timnya ketika ditarik keluar ketika menghadapi Konyaspor, Jumat (27/8/2021) malam.

Semua bermula kala Balotelli digantikan pada menit 57 oleh pelatih Demirspor, Samet Aybaba.

Kesal dicampur frustrasi, 'Super Mario' melempar shin pad yang dikenakannya. Namun belum selesai, saat duduk di bangku cadangan, eks pemain timnas Italia itu melampiaskan kekesalannya pada salah satu rekan setimnya yang duduk di sebelahnya. Dia memukul lengan rekannya. Untungnya, rekan Balotelli itu tampak tidak terpancing dengan apa yang baru saja terjadi.

Balotelli bergabung dengan Adana Demirspor pada bulan Juli setelah terakhir bermain untuk Monza. Tim barunya saat ini berada di urutan ke-14 di liga setelah mengambil dua poin dari tiga pertandingan.

Pemain berusia 31 tahun yang sudah tampil dalam tiga pertandingan masih menunggu gol pertamanya untuk klub barunya. Sampai saat ini dia baru memberikan satu assist melawan Kayserispor.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan