https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   31 August 2021 - 04:55 wib

Tren Iklan Digital Naik, Telkomsel Tawarkan Solusi via 'DigiHackAction'

Program DigiHackAction yang digelar Telkomsel telah mencapai puncaknya yang ditandai dengan berlangsungnya demo day, di mana sepuluh finalis mempresentasikan langsung ide-ide terbaik mereka yang menjadi solusi di sektor periklanan digital.

DigiHackAction pada tahun ini menerima sebanyak 300 ide. Berdasarkan jumlah ide yang masuk, 46% di antaranya memilih tema advertising and marketing direct solution, 28% memilih digital advertising product, dan 26% memilih advertising and marketing support solution.

"Semoga DigiHackAction dapat lebih banyak menciptakan beragam inovasi dalam solusi dan ide bisnis yang lebih customer-centric untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital marketing di Indonesia, sehingga mampu membuka peluang yang akan berkontribusi pada kemajuan industri digital advertising di Indonesia,” kata SVP Digital Advertising & Banking Telkomsel Ronny W. Sugiadha dalam jumpa pers secara virtual, Senin (30/8).

Dengan solusi yang dihadirkan ini diharapkan mampu membuka peluang yang akan berkontribusi pada kemajuan industri digital advertising di Indonesia. Dalam program ini, dewan juri telah memilih Cek Toko Sebelah App sebagai juara pertama dengan ide real time product comparison.

Ide ini memungkinkan pengguna untuk dapat membandingkan harga produk dari setiap platform e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Lazada, dan Tokopedia. TIM Deadliner menjadi juara kedua dengan ide comment robot marketing.

Cara tersebut memudahkan para UMKM untuk dapat memaksimalkan merek dan memasarkan produk mereka melalui komentar di media sosial menggunakan teknologi natural language processing artificial intelligence.

TIM Deadliner menjadi juara kedua dengan ide comment robot marketing. Ide ini memudahkan para UMKM untuk dapat memaksimalkan merek dan memasarkan produk mereka melalui komentar di media sosial (medsos) menggunakan teknologi natural language processing artificial intelligence.

Berikutnya, StoriAI yang menjadi juara ketiga dengan ide AI assistant for persuasive writing, di mana pengguna dapat menciptakan iklan yang menarik, konten tulisan, caption media sosial dan deskripsi di e-commerce tanpa memerlukan keahliah copywriting.


Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

HUT RI ke-76 Jadi Momentum Telkomsel Terus Berinovasi

Memaknai Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Telkomsel menegaskan posisi sebagai operator
berita-headline

Inersia

Menjaga Kelestarian Laut Indonesia Melalui Film Mangi-Mangi

Telkomsel bersama dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indone
berita-headline

Viral

Jaringan Internet Telkomsel dan Telkom Kompak Tumbang, Ada Apa?

Jaringan internet Telkomsel dan Indihome dikabarkan telah mengalami gangguan di sejumlah titik wi
berita-headline

Inersia

Konser Virtual Godbless Tayang di Maxstream

MAXstream, aplikasi streaming video dari Telkomsel mengumumkan kehadiran konten musik dari gelara
berita-headline

Inersia

Butuh Sebulan Perbaiki Jasuka, Salah Satu Kabel Bawah Laut Terpanjang di Dunia

Perlu waktu sebulan untuk memperbaiki kabel bawah laut Jasuka (Jawa, Sumatera, Kalimantan), penye