Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Ngeri!! Klub Atta Halilintar Datangkan Raja Futsal Dunia Ricardinho

Senin, 06 Jun 2022 - 13:34 WIB
Ngeri!! Klub Atta Halilintar Datangkan Raja Futsal Dunia Ricardinho
Ngeri!! Klub Atta Halilintar Datangkan Raja Futsal Dunia Ricardinho

Klub futsal milik Atta Halilintar, Pendekar United resmi memboyong megabintang Timnas Portugal Ricardinho guna mengarungi laga lanjutan Pro Futsal League (PFL) 2022.

Meski belum secara sah diumumkan Pendekar United, kabar merapatnya pemain yang menghantarkan Portugal juara Piala Dunia Futsal 2021 lalu tersiar melalui akun Instagram pribadinya.

“Petualangan baru! Saya mengumumkan jika saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru dan akan jadi petualangan hebat lainnya di negara berbeda,” tulis keterangan unggahan instagram @ricardinho10oficial, Senin (6/6/2022).

“Proyek yang penuh dengan ambisi di negara yang sangat mencintai futsal, saya sangat ingin membantu tim ini meraih sesuatu yang belum pernah diraih sebelumnya. Ini dia, Indonesia! @pendekarunited,” sambungnya

Baca juga
Atta dan Aurel Kedinginan saat Tiba di Turki

Ada pun dalam kesepakatan ini Ricardinho mengkonfirmasi, dirinya akan berseragam tim berjuluk The Warriors selama tiga bulan kedepan atau hingga kompetisi PFL 2022 selesai.

“Kesepakatan ini hanya akan berjalan tiga bulan sampai musim ini selesai. Setelahnya akan diputuskan diperpanjang (kontraknya) atau tidak. Ini akan jadi suatu tantangan yang hebat,” imbuhnya.

Sebelumnya kabar angin kedatangan sang raja futsal ke tanah air sudah berembus dari penuturan pemilik klub Atta Halilintar. Melalui Instagram, Atta menyebut tim yang digawanginya akan kedatangan satu pemain fenomenal dari sang juara dunia Portugal.

“Juara Piala Dunia 2021 akan jadi pemain baru @pendekarunited,” tulis Atta di Instagram, kemarin.

Baca juga
Desainer Rika Wirtjes Ungkap 8 Fakta Baju Aqiqah Atta, Aurel, Ameena Seharga Rp35 juta

Ricardinho bukanlah sosok asing bagi para pecinta futsal. Kapten Timnas Portugal itu bahkan telah malang melintang di sejumlah klub kenamaan Eropa.

Tak sedikit yang menyebut Ricardinho sebagai Cristano Ronaldo-nya futsal. Selain memiliki paspor yang sama dengan megabintang Manchester United, Ricardinho juga tercatat sudah mengoleksi banyak gelar dan prestasi baik bersama klub mau pun dengan Timnas Portugal.

Ricardinho mengantongi enam gelar pemain terbaik dunia. Itu ditorehkan pada musim 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018.

Bersama Timnas Futsal Portugal dia juga telah memenangkan trofi juara UEFA musim 2018 dan juga Piala Dunia 2021.

Tinggalkan Komentar