Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Niat Ingin Kencan Offline, Wanita Ini Malah Ditendang ke Sawah Usai Bertemu

Niat Ingin Kencan Offline, Wanita Ini Malah Ditendang ke Sawah

Seorang gadis muda berinisial J (16) awalnya niat ingin bertemu dan kencan dengan pacar yang dia temui lewat media sosial Facebook. Namun nahasnya J malah mendapat penganiayaan hingga akhirnya dia ditendang masuk ke sawah oleh teman prianya.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (5/3) pukul 00.00 WIB saat J yang merupakan warga Plaosan, Magetan janjian dengan seorang pria yang dia jumpai di Facebook beberapa waktu lalu. Karena sudah mulai akrab, korban akhirnya memutuskan untuk menjumpai pria tersebut di sebuah tempat yang sudah mereka sepakati di wilayah Kecamatan Parang.

Awal pertemuan mereka berjalan mulus, karena J akhirnya bisa melihat langsung pria yang selama ini hanya ada di media sosial. Setelah itu pria tersebut mengajak J menuju ke Ponorogo dengan kendaraan masing-masing.

Baca juga
Motoran Bareng Presiden Jokowi, Sandiaga Pamer Motor Karya Anak Negeri

Dalam perjalanan dan belum sampai tujuan, tiba-tiba J merasakan sebuah pukulan di wajahnya.Pria tersebut juga langsung menendangnya sehingga korban dan kendaraannya masuk ke area persawahan.

Saat J terperosok ke sawah, pelaku lantas merebut ponsel korban. J sempat mempertahankan ponselnya hingga pergumulan terjadi di tengah tanaman padi.

J kalah karena fisik pelaku yang besar dan tengah mabuk itu. Pelaku yang berhasil merampas ponsel korban pun kemudian kabur ke arah Ponorogo dengan motor beat warna putih berstrip biru.

Kapolsek Parang AKP Hari Joko Prayitno membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebut peristiwa perampokan dan tindak kekerasan terhadap anak bawah umur itu berada di wilayah Parang.

Baca juga
Batal Ke Bali Karena Positif, Keluarga Ini Malah Liburan di Malang

”Saat ini pelaku masih dalam tahap penyelidikan dan pengejaran,” katanya.

Tinggalkan Komentar