Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Nikahi Adik Jokowi, PKS Wanti-Wanti Ketua MK Tetap Netral

Nikahi Adik Jokowi, PKS Ingatkan Ketua MK Tetap Netral
Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera meminta Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman tetap netral dan profesional meski nantinya sudah menikah dengan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati.

“Tidak perlu dijadikan peristiwa politik. Saya yakin Ketua MK tetap menjaga netralitas dan profesionalitasnya,” kata Mardani, di Jakarta, Senin (21/3/2022).

Penilaian Mardani tidak ada maksud lain di balik rencana pernikahan Ketua MK dengan adik Presiden Jokowi. Menurutnya soal jodoh sudah ada takdirnya.

“Tapi publik juga bisa sama melihat ke depannya. Kalau jodoh sudah ada takdirnya. Mendoakan terbangun keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah,” tutupnya.

Baca juga
Foto: Kawasan Pesisir Jakarta Utara Terendam Banjir Rob

Sebagai tambahan informasi, Anwar telah melamar adik Jokowi pada Sabtu (12/3/2022) pekan lalu. Lamaran langsung diterima oleh Jokowi selaku perwakilan keluarga.

Informasi yang beredar, rencananya pelaksanaan resepsi pernikahan rencananya berlangsung pada 26 Mei 2022 di Solo. Kemudian lanjut acara pada 28 Mei 2022 di Sumbawa, daerah asal Anwar Usman.

Sebagai informasi, istri Anwar Usman yang bernama Suhada Ahmad Sidik, wafat pada Februari 2021. Sementara suami Idayati, Hari Mulyono meninggal pada September 2018. Saat itu Presiden Jokowi turut melayat dan mengantar jenazah ke liang lahat.

Tinggalkan Komentar