Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

Nike Tak Lagi Sponsori Mason Greenwood

Selasa, 08 Feb 2022 - 04:53 WIB
Nike Greenwood
(ist)

Perusahaan perlengkapan dan alat olahraga, Nike, menyatakan bahwa mereka tidak lagi mensponsori Mason Greenwood setelah striker Manchester United itu tersandung kasus pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita.

Nike pada pekan lalu telah menangguhkan kerja sama dengan Greenwood karena mereka merasa prihatin atas kasus tersebut. Namun, kini Nike sudah mengambil sikap tegas untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Greenwood.

“Mason Greenwood bukan lagi seorang atlet Nike,” kata Nike dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Inilah.com, Selasa (8/2/2022).

Greenwood sebelumnya ditangkap oleh Kepolisian Manchester Raya pada 30 Januari karena diduga telah melakukan kekerasan seksual hingga membuat ancaman pembunuhan terhadap seorang wanita.

Baca juga
Bupati Bogor Ade Yasin Jadi Tersangka, Diborgol dan Langsung Ditahan

Namun penyerang berusia 20 tahun itu kemudian dibebaskan dengan jaminan pada 2 Februari lalu seraya menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Meski demikian, MU telah menjatuhkan skors kepada Greenwood. Pemain jebolan akademi Setan Merah itu tidak diperbolehkan bermain maupun berlatih bersama tim sampai pemberitahuan lebih lanjut.

 

Tinggalkan Komentar