Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Niki Cetak Sejarah Tampil di Coachella Festival 2022

Niki Cetak Sejarah Tampil di Coachella Festival 2022
Niki Cetak Sejarah Tampil di Coachella Festival 2022 (@nikizefanya)

Penyanyi Indonesia, Niki Zefanya mencetak sejarah saat tampil dipanggung Coachella Festival 2022 di Amerika Serikat, Jumat (15/4/2022).

Bersama Rich Brian, Niki menjadi musisi wanita pertama asal Indonesia yang tampil di festival tahunan tersebut.

Coachella Valley Music and Arts Festival adalah sebuah festival musik dan seni tahunan yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, di Coachella Valley di Gurun Colorado, Amerika Serikat yang telah diselenggarakan pada sejak Oktober 1999.

Di sisi lain, penampilan Niki Zefanya dalam acara Coachella kemarin, berhasil membuat para penggemar termasuk dari Indonesia yang menyaksikan secara live streaming begitu bangga.

Baca juga
56 Persen Ibu Rumah Tangga Stres dan Alami Gejala Kecemasan

Niki mengaku bersyukur bisa menjadi penyani perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

“Ya ini sejarah, dan sekali lagi, saya sangat bersyukur, saya begitu beruntung bahwa saya dalam posisi ini, luar biasa. Seminggu lalu, aku merasa gugup. Dan di sini aku melakukannya, dan itu luar biasa,” jawab Niki Zefanya.

Di media sosial banyak beredar potongan video-video penampilan Niki di Coachella. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah ketika Niki membawakan lagu berbahasa Indonesia. Ya, di panggung Coachella, Niki menyanyikan lagu “Sempurna” milik Andra And The Backbone

“Lagu berikutnya adalah untuk keluargaku, dan untuk negaraku,” kata Niki di atas panggung.

Baca juga
Wall Street Tiarap setelah Pejabat Fed Ramai Bicara Inflasi dan Suku Bunga

Tergabung dalam set Head in the Clouds besutan 88Rising, Niki nampak begitu merajai panggung saat tampil di Coachella Festival 2022.

Selain itu, NIKI juga dikabarkan bakal konser di Jakarta bersama Rich Brian dan roster 88Rising lainnya, dalam Head in the Clouds Festival di Jakarta. Kabar itu diumumkan akun resmi Twitter 88Rising pada akhir Maret lalu.

Tinggalkan Komentar