Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Nikita Mirzani Gabung Pemuda Pancasila, Pamer Kartu Anggota

Sabtu, 03 Sep 2022 - 01:51 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Nikita Mirzani Gabung Pemuda Pancasila, Pamer Kartu Anggota
Nikita Mirzani Gabung Pemuda Pancasila (@nikitamirzanimawardi_172)

Artis Nikita Mirzani mengumumkan dirinya bergabung dengan organisasi Pemuda Pancasila Banten.

Hal itu diketahui dari unggahan foto Nikita di akun Instagram pribadinya, Jumat (2/9/2022).

Nikita tampak memakai baju kebesaran Pemuda Pancasila sekaligus menunjukkan kartu anggota atas nama Nikita Mirzani. “Saya siap berorganisasi,” tulis Nyai, sebutan Nikita Mirzani dalam caption foto unggahanya.

Nikita juga terima kasih kepada Pemuda Pancasila Banten yang sudah menerimanya sebagai anggota.”Terima kasih menerima Niki dengan baik,” ucapnya.

Unggahan Nikita itu dikomentari beragam oleh warganet. Salah satunya diungkapkan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhiteru.”Sudah paling benar gabung di PP Serang Banten? Jadi aku enggak perlu nemenin kalau ditangkap sebelah,” tulis Fitri.

Baca juga
Diajak Ngopi Iwan Bule, Bintang Emon: Ayok

Sejumlah warganet juga banyak yang menyindir keikutsertaan wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1987 itu dalam organisasi yang dipimpin Japto Soelistyo Soerjosoemarno itu.

Ada yang menilai Nikita sengaja bergabung dengan PP lantaran tengah berkasus hukum di wilayah hukum Banten.

Nikita Mirzani diketahui berstatus tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra pada 16 Mei 2022 lalu. Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRESTA SERANG KOTAKOTA/POLDA BANTEN.

Nikita Mirzani disangkakan dengan Pasal 27 Ayat (3) jo Pasal 45 Ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 Ayat (2) Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan atas Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE, dan Pasal 311 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP).

Baca juga
Soal Binomo, Indra Kenz Akhirnya Minta Maaf

Namun meski berstatus tersangka, pemeran film Nenek Gayung itu tak ditahan dan dikenakan wajib lapor.

Tinggalkan Komentar