Senin, 16 Mei 2022
15 Syawal 1443

Nikmati Uang Gelap Indra Kenz, Vanessa Khong: Itu Wajar!

Vanessa Khong- inilah.com
Barang bukti milik tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/3/2022). (Foto:Inilah.com/Didik Setiawan).

Pihak Vanessa Khong dikabarkan murka atas sangkaan pencucian uang dari sang kekasih, Indra Kenz yang dijatuhkan penyidik Bareskrim Polri kepadanya.

Menurut pihak Vanessa, sebagai pasangan kekasih dirasa wajar saling mengeluarkan uang satu sama lain demi kepentingan bersama.

“Sangkaan itu memberatkan Vanessa. Dapat dipahami mereka (Indra Kenz dan Vanessa) dalam hubungan pacaran, kalau memang ada misalnya saling belanja saling bayar-bayaran itu hal yang biasa,” ucap kuasa hukum Vanessa Khong, Brian Praneda di Bareskrim Polri, Kamis (14/2/2022).

Vanessa Khong tak menampik jika dirinya memang kerap mendapat sejumlah barang pemberian Indra Kenz. Namun, ia masih tak habis pikir persoalan itu justru menyeret namanya ke perkara hukum.

Baca juga
Pacar Indra Kenz Diperiksa Bareskrim Mabes Polri

“Mungkin ada barang-barang yang diberikan oleh Indra, mungkin Vanessa rasa itu hal yang sangat wajar tetapi kini menjadi suatu hal yang berbeda dalam perkara ini,” kata Brian.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, keterlibatan Vanessa dan ayahnya Rudiyato Pei, merujuk pada dugaan penerimaan aliran dana Indra Kenz atas kasus penipuan berkedok trading binary option lewat aplikasi Binomo.

Mereka diduga membantu menempatkan, menyamarkan, menyembunyikan dana hasil kejahatan tersebut.

Selain Vanessa dan ayahnya, penyidik juga menetapkan status tersangka kepada adik dari Indra Kenz, Nathania Kesuma.

Ketiga tersangka tersebut dijadwalkan akan melakoni pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri, mulai pekan depan.

Baca juga
Indra Kenz Masih Tutupi Dalang di Balik Binomo yang Diduga Masih WNI

“Saudara RP (Rudiyanto Pei) dan VK (Vanessa Khong) itu dijadwalkan pemeriksaan pada hari Senin tanggal 18 April 2022. Sementara, Untuk NK (Nathania Kesuma) dijadwalkan pada hari Rabu tanggal 20 April 2022,” ucap Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dalam keterangan resmi.

Tinggalkan Komentar